nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Operasi Plastik, Wanita Cantik Ini Malah Meninggal

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 18 481 2080520 jalani-operasi-plastik-wanita-cantik-ini-malah-meninggal-I8BBUGLP5o.jpg Maria Mete (Foto: CEN)

Pada saat ini, melakukan operasi plastik bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi. Hal ini kebanyakan dilakukan untuk memperindah ataupun memperbaiki bagian tubuh yang mereka rasa kurang pas dan tidak bagus.

Seseorang yang telah melakukan operasi plastik cenderung akan melakukannya lagi untuk memperbaiki bagian tubuh yang lain. Karena secara langsung mereka sudah memiliki mindset 'beauty is pain'.

Melakukan operasi plastik bukannya tak memiliki risiko. Ada banyak dampak negatif yang menanti para pencinta operasi plastik tersebut. Jika operasi tidak berjalan sesuai dengan rencana dan tidak ditangani dengan baik maka bisa menimbulkan berbagai efek negatif ke tubuh anda, bahkan hingga menyebakan kematian.

 Wanita

Seorang wanita dari Italia dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani operasi hidung sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-21. Maria Chiara Mete, ia diduga mengeluhkan bentuk hidungnya kepada teman dan keluarga dan dilaporkan dirawat oleh ahli bedah di Casa del Sole, di Formia, Italia, yang dilansir dari FoxNews, Rabu (18/7/2019).

Mete pergi untuk melakukan operasi plastik di bagian hidung pada 17 Juni, tetapi anggota keluarga mengklaim ada sesuatu yang salah setelahnya dan Mete mengalami serangan jantung sebelum jatuh ke dalam kondisi koma, CEN melaporkan. Mereka mengklaim dia dipindahkan ke rumah sakit yang lebih besar di Latina, di mana dia dinyatakan mati otak. Mete pun meninggal tak lama setelah itu.

"Kami tidak dapat memahami bagaimana Anda bisa mati pada usia 21 tahun karena operasi hidung,” kata pamannya dikutip dari Foxnews dari CEN.

Kasus operasi plastik ini dilaporkan sedang diselidiki dan telah diperintahkan otopsi untuk menentukan apa penyebab kematiannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini