Sosok Serigala Berbadan Naga Tertangkap Kamera Furi Harun, Fotonya Bikin Merinding!

Muhammad Nazri, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 612 2080573 sosok-serigala-berbadan-naga-tertangkap-kamera-furi-harun-fotonya-bikin-merinding-YLPB6e4hPo.jpg Keganjilan Foto Furi Harun di Bedugul Bali (Foto: Furi Harun)

PENAMPAKAN makhluk halus dalam sebuah foto atau video kini sudah banyak tersebar di Internet. Namun, setiap foto tersebut sering mengundang kontroversi karena banyak pertanyaan atas keaslian foto tersebut.

Kini, foto dari seorang wanita Indigo, Furi Harun, ramai diperbincangkan. Foto yang diambil di Villa Pondok Indah, Bedugul, Bali ini memiliki banyak kejanggalan. Pasalnya, dalam foto tersebut kaki Furi Harun tidak tampak dan di sekitar tubuhnya terdapat aura berwarna putih terang.

Furi Harun kepada Okezone menjelaskan atas kejanggalan yang ada di foto tersebut. Kakinya yang terlihat tidak ada itu ternyata adalah efek dari undakan tangga dan angle foto dari bawah. Ia juga menjelaskan aura putih yang ada di sekitar tubuhnya.

“Aura putih itu dari bonekanya saya, yaitu Gita. Gita sudah di-blessing dari Thailand dan ia memiliki double tiger sakian tatto di belakangnya. Saat banyak sekali energi lain muncul di sekitar saya, maka Gita akan melindungi saya dengan sakian tatto-nya. Itulah sebabnya kenapa di sekitar tubuh saya ada aura putih,” jelas Furi Harun.

Di sebelah kanan pada foto tersebut, terdapat patung yang matanya tiba-tiba melotot. Patung itu merupakan penunggu di tempat itu. Menurut Furi, bentuk patung itu berupa laki-laki berwajah seperti serigala tetapi berbadan seperti naga.

Sementara foto rekan Furi bernama Freddie yang memakai jaket hitam, juga memiliki keganjilan. Pasalnya di belakang Freddie tergambar sosok hantu pria Bali yang berusia sekitar 50 tahun. Sosok hantu tersebut ternyata penunggu yang mengabdi di villa angker tersebut.

“Sebetulnya, ‘mereka’ juga ingin eksis. Cuman kalau frekuensinya rendah, ‘mereka’ cenderung agak sulit tertangkap kamera. Tapi dalam foto saya, itu frekuensinya tinggi. Jadi power ‘mereka’ lumayan,” ucap Furi yang di wawancarai oleh Okezone, belum lama ini.

Selain itu, Furi juga merasakan hal-hal ganjil di villa yang disebut Ghost Palace Hotel itu. Pada setiap kamar villa itu diisi oleh arwah-arwah yang ‘masih penasaran’ atas kematiannya. Bahkan ada arwah korban kecelakaan dan pemerkosaan.

“Mereka diperkosanya tidak di villa tersebut, tetapi karena mereka gentayangan dan mereka meminta izin kepada penunggu di pohon besar yang ada di depan villa tersebut, dan diizinkan asalkan tidak ‘nakal’. Akhirnya mereka tinggal di villa itu. Per kamar itu ada storynya sendiri,” ujar Furi.

Selain itu, Furi juga berbagi pengalaman seram saat syuting di Bali. Ia menyebutkan pengalamannya saat di Taman Festival Padang Galak.Tempat tersebut sudah kosong sejak 1997.

"Banyak sekali siluman disana. Ada siluman buaya putih dan siluman ular. Bahkan, disana banyak terdengar suara suara aneh seperti anjing hutan dan serigala yang bisa didengar oleh orang yang tidak peka terhadap makhluk halus," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini