nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peluruh Pelet Paling Ampuh, Ki Geni Seketi: Bersihkan Hati & Duduk Tafakur Akui Kesalahan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 19:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 18 612 2080617 peluruh-pelet-paling-ampuh-benarkah-ruqyah-bukan-pilihan-yang-tepat-kcjuZm07aD.jpg Ilustrasi Penyihir (Foto: Pixabay)

PRAKTIK ilmu hitam seperti pelet masih banyak dipercaya orang. Pelet dipercaya mampu membuat orang yang disukai takluk di bawah tangan Anda. Sekali pun orang tersebut sebelumnya membenci Anda.

Pelet sendiri banyak jenisnya, yang paling populer salah satunya ialah semar mesem. Pelet ini memanfaatkan keris kecil sebagai medium untuk mengaktifkan pelet yang ingin diberikan pada si korban.

Bicara mengenai pelet, maka Anda akan mengetahui kalau ada beberapa ciri khas orang yang terkena pelet. Tanda paling sederhana adalah level budak cinta yang sangat tinggi.

Jadi, si korban akan menjadi sangat cinta pada Anda secara mendadak. Reaksi ini pun akan terjadi pada jangka waktu yang panjang, tergantung perjanjian di awal dengan dukunnya.

Terlalu cinta di sini bahkan menurut Praktisi Supranatural Ki Geni Seketi bisa sampai dibutakan mata hatinya. Jadi, misalnya Anda akan rela memberikan segalanya untuk bisa selalu dengan orang yang memelet.

"Pada beberapa kasus, banyak juga yang korbannya sudah punya istri, nah si korban rela meninggalkannya," ucapnya pada Okezone saat ditemui di kediamannya di kawasan Ceger, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Pelebur pelet yang paling ampuh

Meski pelet termasuk pada ilmu hitam yang nyatanya sulit untuk dilawan jika tidak dengan ilmu yang kuat, Ki Geni menjelaskan kalau ada hal sederhana yang bisa dilakukan untuk menghilangkan pelet.

Dalam paparannya, Ki Geni menjelaskan kalau cara meleburkan pelet yang pertama adalah jaga iman dam membersihkan hati dan pikiran.

"Anda mungkin perbanyak solat dan puasa untuk menghilangkan pelet. Ini tidak masalah, tapi akan menjadi percuma ketika tidak diimbangi dengan membersihkan hati dan pikiran," ungkap Ki Geni.

Selanjutnya, cara lain yang harus dilakukan untuk menghilangkan pelet dalam tubuh ialah perbanyak sedekah.

Anda mesti tahu, yang namanya sedekah itu ialah penolak pelet atau pun santet. Pokoknya dengan Anda bersedekah, maka energi negatif yang ada di tubuh Anda bisa lenyap.

Tata krama sedekah pun perlu diterapkan, misalnya memberi dengan tangan kanan dan tangan kiri tidak boleh tahu. "Sesederhana itu. Untuk nominalnya, seikhlasnya saja," singkatnya.

Sebagai tambahan, Anda juga tidak boleh menyakiti orangtua. Hraus jadi anak yang berbakti bahkan sebisa mungkin selalu membuat orangtua bahagia. Jika orangtua sudah meninggal, maka perbanyak beri doa untuk almarhum.

"Intinya sih berlaku baik pada semua makhluk Allah SWT dan memastikan kalau hati dan pikiran bersih. Sedekah jangan lupa. Sudah itu saja," tambahnya.

Menyadari kesalahan dan ikhlas adalah kunci utamanya

Jika Anda menganggap kalau untuk membersihkan ilmu hitam seperti pelet dengan ruqyah, Ki Geni menyatakan itu kurang maksimal efeknya jika Anda tidak memahami makna dari ayat-ayat yang dilantunkan.

Ruqyah pun kurang maksimal ketika Anda tidak menyadari kesalahan sendiri. Anda masih menganggap Anda tidak memiliki kesalahan. Sifat seperti itu yang akhirnya membuat ruqyah tidak efektif.

"Ruqyah tapi Anda tidak mau mengakui kesalahan bakal bikin efeknya kurang maksimal," ungkap Ki Geni.

Lebih bagus itu duduk bertafakur, sambung Ki Geni. Jadi, Anda mengaku salah dan Anda menyadari kalau pernah membuat orang lain sakit hati. Dengan menyadari kesalahan, itu membantu jantung memompa dengan normal dan dengan begitu ketenangan dan rasa nyaman dalam diri akan dirasakan.

"Jangan lupa juga untuk selalu bahagia. Perbanyak positive thinking dan jangan panikan. Sebisa mungkin ikhlasin semua masalah dan senyumin aja," tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini