Mesranya Iko Uwais dan Audy Item Ikuti #AgeChallenge, Tora Sudiro Gak Mau Kalah!

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 612 2080624 mesranya-iko-uwais-dan-audi-item-ikuti-agechallenge-tora-sudiro-gak-mau-kalah-ZDdu4R6Cp2.jpg Tora Sudiro dan Istri. (Foto: Instagram)

MEDIA sosial tengah diramaikan dengan tagar #agechallenge. Melalui tagar tersebut, para pengguna sosial beramai-ramai mengunggah foto yang menunjukkan wajah mereka ketika tua nanti, mulai dari munculnya keriput hingga memutih. Mereka mendapatkan rupa wajah itu melalui aplikasi FaceApp.

Tak hanya orang biasa, para selebriti yang aktif di media sosial pun mengikuti #agechallenge ini. Beberapa di antaranya adalah pasangan selebriti yang telah menikah. Besar kemungkinan mereka mengikuti tagar ini lantaran memiliki harapan ingin menua bersama pasangannya.

Penasaran seperti apa rupa para selebriti ketika menua bersama pasangannya? Simak foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum, Kamis (18/7/2019) :

Nana Mirdad dan Andrew White

Berdasarkan foto ini, di masa tua nanti Nana Mirdad dan Andrew White tetap terlihat cantik dan ganteng bukan meskipun sudah muncul keriput? Tapi lebih dari itu, di balik foto ini terselip harapan ketika keduanya telah menua nanti. Hal itu diungkapkan Nana melalui keterangan foto yang ditulisnya.

“Kalau wajah kita udah begini nanti...Kita udah bisa pensiun, tinggal di pegunungan yang udaranya segar, mungkin sambil berternak sapi atau domba..Kamu masih aku masakin makanan yang sehat setiap hari.. Kamu juga masih peluk aku kalau tidur setiap malem :) Sampai kita jadi kakek nenek ❤️,” tulisnya.

Iko Uwais dan Audy Item

Meskipun menua, pesona Iko Uwais dan Audy Item tampaknya tak terkalahkan. Lihat saja penampilan Iko yang tetap gagah meskipun sudah ada keriput. Sedangkan Audy malah semakin cantik dan tetap terlihat muda.

Mungkin salah satu faktornya karena mereka menua bersama orang yang dicintai sehingga menimbulkan kebahagiaan seperti yang tertulis pada keterangan foto. Duh mesra banget sih!

“happiness is ...growing old together with the love of your life ❤️ amiin ..insyaallah 🙏🏻 #agechallenge,” tulis Audy.

Arie K. Untung dan Fenita Arie

Tak mau ketinggalan, pasangan Arie K. Untung dan Fenita Arie juga ikutan #agechallenge. Tapi kok tampaknya wajah mereka tidak berubah banyak yaa meskipun sudah muncul keriput. Keduanya tetap terlihat awet muda. Setuju tidak?

Edward Akbar dan Kimberly Ryder

Terakhir ada pasangan selebriti yang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka yaitu Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Di foto ini, Edward terlihat semakin gagah ketika tua nanti meskipun di wajahnya sudah ada keriput.

Sedangkan Kimberly semakin terlihat seperti bule mengingat dirinya memang memiliki darah blasteran Inggris – Indonesia.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Selanjutnya ada pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang terlihat semakin mirip ketika mereka sudah menjadi kakek nenek. Biarpun nanti wajah mereka berubah karena dipenuhi keriput, tapi tampaknya ada satu hal yang akan tetap sama yaitu sifat jahil Tora. Lihat saja bagaimana dia menuliskan keterangan foto.

“Semoga di usia segitu nanti aku akan tetep sayang, cinta dan setia.......................................................

Sama @fmc_speedsupply ❤️❤️❤️ #fmcspeedsuply ngga ada lawan,” kelakarnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini