nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lawan Santet, DJ Ola Harus Ritual Mandi dengan Daun Sirih Merah 3 Bulan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 19:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 18 612 2080666 lawan-santet-dj-ola-harus-ritual-mandi-dan-berendam-selama-3-bulan-Q00hO97KfK.jpg DJ Olla Kena Santet (Foto: Instagram)

NAMA DJ Ceolla Lee kini menjadi buah bibir netizen. Bukan bicara soal prestasi, namun DJ seksi ini diketahui kena kiriman guna-guna santet dari orang yang diduga membencinya. Kondisi Ola, panggilannya, kini memprihatinkan. Dulu dikenal sebagai perempuan populer di media sosial, kini DJ Ola diketahui tidak waras alias gila. Beberapa temannya mengaku kalau Ola tak bisa lagi diajak ngobrol.

DJ Ola juga diketahui selalu menyebutkan 3 kata, "element" "icha blegur" dan "heri". Tidak ada yang tahu pasti apa makna dari kata-kata tersebut. Satu yang jelas, kini kondisi Ola perlu mendapat pertolongan baik secara medis maupun supranatural.

Baca juga: DJ Seksi Ceolla Lee Kena Santet Dibuat Gila, Perempuan Indigo Ini Beberkan 2 Pelakunya!

Terkait dengan apa yang sebenarnya terjadi pada DJ Ceolla Lee, Okezone coba mewawancarai perempuan indigo Anna Octaria. Menurut penerawangannya, dj Ola benar-benar disantet. Kondisinya yang gila bukan disebabkan pemujaan setan atau iblis.

Sementara Furi Harun menjelaskan kalau DJ Ola sampai sekarang tengah diobati. Namun, penyembuhan yang dilakukan belum sepenuhnya dilakukan. Jadi, Furi Harun pun menyarankan agar DJ Ola diobatin sampai tuntas.

"Ola itu sekarang lagi diobatin, tapi yang ngobatinnya sekarang masih belum full. Jadi, dia memang harus diobatin sampai tuntas," ungkap Furi.

Di sisi lain, Anna menjelaskan kalau DJ Ola mesti melakukan ritual mandi dan berendam. Kemudian, harus ada yang diminum Ola karena menurut penerawangan Anna, Ola terkena santet alami.

"Jadi, Ola mesti meminum ramuan alami yang dibuat khusus. Ini buat melawan santet alami yang dikirimkan ke dia. Ramuan tersebut diminum 3 kali sehari dan dilakukan selama 3 bulan," papar Anna.

Anna menekankan kalau biasanya orang yang kena santet akan sulit meminum ramuan tersebut. Sebab, itu akan memberi reaksi lebih pada jin yang ada di dalam tubuh Ola. Jadi, ngasih ramuannya mesti sabar dan pelan-pelan.

Lalu, waktu 3 bulan menurut Anna cukup untuk kemudian membuat Ola sadar dari gilanya. Namun, itu tidak membuat organ dalam Ola membaik.

Ya, menurut Anna, Ola ini organ dalamnya sudah digerogoti santet yang dikirim dua orang tersebut. Jadi, kalau mau organ dalamnya juga pulih, pengobatannya mesti panjang dan memakan waktu lama.

"3 bulan diobatin dengan daun sirih merah Inshaallah sembuh, tapi kalau sehat tubuhnya, itu rada sulit. Santetnya sudah mulai menggerogoti tubuh Ola," tambahnya.

DJ Seksi Ola Kena Santet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini