nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketagihan Operasi Plastik di Sekujur Tubuh, Tampilan Kristen Snider Seksi Abis!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 08:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 194 2080845 ketagihan-operasi-plastik-di-sekujur-tubuh-tampilan-kristen-snider-seksi-abis-u8pHkUmLJt.jpg Kristen Snider (Foto: Dailymail)

Kristen Snider jadi sorotan media sosial. Perempuan seksi ini namanya mencuat setelah perjalanan hidupnya melakukan operasi plastik di sekujur tubuh terungkap. Bahkan, yang paling menyita perhatian adalah alasan dia melakukan perubahan bentuk tubuh karena trauma masa lalu.

Dalam penjelasannya, Kristen yang berusia 28 tahun itu menganggap tubuhnya adalah kanvas. Itu kenapa dia rela melakukan operasi plastik hingga menghabiskan uang $ 185.000 atau sekitar Rp2,6 miliar. Di sisi lain, pihak keluarga mengkhawatirkan ketagihan Kristen mengubah tubuhnya. Hal ini berkaitan dengan risiko kematian yang sangat besar kemungkinan dialami perempuan seksi tersebut.

 Wanita seksi

Kisah Kristen mengubah tubuhnya bermula sejak dia masih remaja. Kala itu banyak cibiran yang datang, padahal tubuhnya sudah ramping tapi dia masih kurang pede dengan tampilan tersebut. Saking tidak pedenya, Kristen membenci melihat tubuhnya sendiri saat bercermin.

"Saya sering diolok-olok di sekolah dan itu memaksa saya belajar untuk tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang diri saya dan pilihan saya," kata Kristen, seperti dikutip Okezone dari Daily Mail, Jumat (19/7/2019).

 Wanita seksi

Menjadi perfeksionis, ambisius, dan kreatif adalah harapan Kristen

Karena benci dengan tubuhnya sendiri, Kristen pun kerap mengurung diri dan melakukan banyak cara agar tidak terlihat seperti apa yang diungkapkan teman-temannya di sekolah. Karena hal itu, di usia 18 tahun perjalanan operasi plastik Kristen pun dimulai.

Pada Maret 2010, di usianya yang masih 18 tahun, Kristen menjalani pembesaran payudara pertamanya dengan implan 550cc untuk meningkatkan dada 32B-nya. Operasi plastik pertamanya membuat Kristen merasa sangat bahagia dengan tubuhnya dan dia menangis gembira ketika dia melihat hasilnya.

Wanita seksi

"Saya memang ingin memiliki dada yang lebih penuh, jadi saya memilih implan payudara pertama saya yang berkapasitas 550cc, seharga $7.200 atau sekitar Rp100,5 juta," katanya.

Menjalani operasi plastik membuat Kristen sangat bahagia. Pasca operasi itu, dia pun memiliki pandangan khusus terkait dengan operasi plastik dan peningkatan percaya diri seseorang. Bagi Kristen, ketika Anda melakukan hal baik pada tubuh sendiri, maka Anda akan merasakan manfaat luar biasanya. Karena itu, Anda bisa mendapat tampilan apa pun yang Anda inginkan.

Nah, karena hasilnya positif, Kristen pun kecanduan! Dia ingin terus mengubah tubuhnya hingga tak ada bagian tubuh yang asli. Setelah itu dia pun menganggap tubuhnya adalah kanvas karena dia ingin menciptakan gambar yang sempurna untuk dirinya.

"Pembesaran payudara pertama saya adalah pintu gerbang yang membantu saya yakin dengan operasi plastik," ungkap Kristen. Terlebih, sambungnya, pemulihan yang tak begitu menyiksa membuat dia semakin yakin kalau operasi plastik mengasyikkan.

 Wanita seksi

Perjalanan operasi plastik Kristen

Sejak 2010, Kristen telah menjalani lebih dari 20 prosedur kosmetik, termasuk pembesaran payudara kedua dengan 1.500 cc implan, pengangkatan tulang rusuk, pengencangan kedua pantat, implan pantat, tiga rhinoplasti, implan pipi, implan dahi, pengangkatan lemak, dan filler bibir.

Kristen mencintai tubuhnya sekarang dan merasa bangga dengan apa yang telah dia dan ahli bedah capai sejauh ini, dan ia mengungkapkan ukuran payudaranya sekarang 28L.

“Saya melihat tubuh saya sebagai kanvas dan pembedahan sebagai alat untuk mencapai citra yang saya miliki tentang diri saya. Saya selalu menginginkan bentuk tubuh yang ekstrem dan saya orang yang sangat seksual," papar Kristen.

 Wanita seksi

Dalam sembilan tahun terakhir, operasi telah membuka pintu bagi Kristen untuk mengekspresikan diri melalui imajinasi yang dia tuangkan dalam kertas. Kristen merasa, jika tidak ada yang terluka dan Anda tetap bahagia, maka apa yang kita pilih untuk lakukan dengan tubuh kita harus dihormati.

Perlu diketahui, meskipun dia masih ingin melalukan lebih banyak prosedur operasi plastik, keluarga Kristen tidak begitu senang dengan penampilannya Rp2,6 miliar yang bikin dia benar-benar berubah.

"Keluarga saya tidak menyukainya karena mereka selalu lebih konvensional dalam hal yang mereka anggap menarik. Mereka khawatir suatu hari nanti ini bisa membunuhku," ujarnya.

Kristen mengaku, dia menjadi pusat perhatian ketika keluar di depan umum, tetapi beberapa orang mengkritik penampilan sensualnya. Kristen mendesak orang untuk menerima penampilan orang lain ketika dia mengatakan bahwa jika tidak ada yang terluka oleh operasi kosmetiknya, pilihannya harus dihormati.

"Saya mendapat banyak tatapan dari laki-laki yang memeriksaku dan kadang-kadang juga dari perempuan," katanya. "Namun, tinggal di Virginia, di mana orang-orangnya sangat konservatif, saya kadang-kadang mendapatkan pandangan sinis. Saya sudah terbiasa dengan itu karena saya memiliki kulit yang sangat tebal - Anda harus melakukannya ketika Anda melakukan ini pada tubuh Anda."

Tetapi meskipun ada banyak kekhawatiran karena sudah banyak tindakan operasi plastik di tubuhnya, Kristen tetap ingin menambah perubahan di tubuhnya. Dia ingin menghabiskan setidaknya $ 30.000 atau sekitar Rp419 juta untuk prosedur lain.

 Wanita seksi

"Saya ingin melalukan prosedur penyempitan tulang rusuk, implan di pinggul dan paha saya, hingga pembesaran payudara lain untuk membawa saya ke 2500cc dan lebih banyak membentuk wajah. Saya terus belajar tentang prosedur baru dan menambahkannya ke daftar saya, jadi saya yakin daftar itu akan terus bertambah," ungkap Kristen.

Bagi Kristen, setiap orang berhak atas tubuhnya sendiri dan definisi tubuh indah versi mereka. Kita tidak bisa menekan cita-cita seseorang terlebih ketika orang tersebut yakin dengan pilihannya. Bahkan, saking ambisiusnya Kristen, dia yakin kalau Anda belum puas dengan apa yang dimiliki sekarang, maka Anda berhak untuk mencapai titik puas versi Anda sendiri.

"Prosedur operasi plastik selalu membaik sehingga ada cara untuk mengubah hampir semua hal. Saya pikir kita semua harus fokus pada tumbuh dan berkembang. Yang terpenting, menerima pilihan orang lain. Bersikap baiklah, karena yang penting adalah kebahagiaan," tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini