nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekomendasi Destinasi Wisata Liburan Musim Panas ke Jepang

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 19:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 406 2081173 rekomendasi-destinasi-wisata-liburan-musim-panas-ke-jepang-IPNa34b6HH.jpeg Liburan musim panas ke Hokkaido Jepang (Foto : Webmagazine)

Jepang masih menjadi destinasi favorit wisatawan Indonesia. Negara ini menawarkan beragam aktivitas wisata menarik yang bisa dijajal di segala musim, termasuk musim panas.

Meski suhu udaranya terbilang cukup tinggi, bahkan bisa mencapai 41 derajat celcius, Jepang tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan berkat festival dan acara-acara berbasis wisata yang diselenggarakan oleh pemerintah maupun penduduk lokal.

Ambil contoh Festival Musim Panas Jepang dengan berbagai suguhan acara menarik seperti festival kuil, festival bon-odori, hingga festival kembang api yang paling dinantikan oleh penduduk lokal maupun wisatawan asing.

Tidak hanya itu, masih banyak aktivitas menarik lainnya yang bisa Anda jumpai selama musim panas di Jepang.

Taman Bunga di Hokkaido

"Bisa ke Hokkaido. Dulu orang pikir daerah ini hanya cocok dikunjungi saat musim dingin. Tapi jangan salah, di musim panas, Hokkaido dipenuhi hamparan taman bunga yang sangat indah," tutur Ombun Hutabarat, selaku Branch Leader HIS Travel, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

mendaki gunung fuji

Bagi para pencinta gunung, Ombun menyarankan untuk mengambil paket mount climbing di Gunung Fuji Jepang. Paket wisata ini cukup digandrungi karena menyuguhkan panorama alam yang spektakuler.

Namun, Ombun menegaskan bahwa kegiatan tersebut lebih baik dilakukan bagi wisatawan yang setidaknya pernah mendaki gunung.

"Untuk pemula biasanya disarankan sampai level lima saja, view disini juga sudah sangat bagus. Tapi kalau kuat bisa sampai ke level 8," tambah Ombun.

wisata ke jepang

Nah, bagi Anda yang tertarik berlibur ke Jepang dalam waktu dekat ini, bisa berburu timet promo di BNI XPO – Japan Airlines Travel Fair 2019 yang berlangsung mulai 19 – 21 Juli 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka.

Harga tiket rute Jakarta-Jepang dibanderol mulai dari Rp4,9 juta pp (pulang pergi). Pengunjung juga bisa mendapat harga spesial dan cashback untuk destinasi lain seperti Amerika, Kanada, dan Eropa.

"Selain harga tiket yang terjangkau, dan paket-paket perjalanan dengan harga khusus, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, hingga tur opsional," ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini