nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rambut Baru Bella Hadid, Jadi Makin Mirip Sama Kakaknya?

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 22:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 611 2081203 rambut-baru-bella-hadid-jadi-makin-mirip-sama-kakaknya-5lCBFofjH0.png Rambut baru Bella Hadid (Foto: W Magazine)

MEMILIKI wajah yang terlihat mirip wajar terjadi di antara kakak beradik. Namun terkadang ada orang-orang yang tak ingin disamakan dengan saudaranya. Bila sudah begitu, mereka biasanya mencoba mengubah penampilan agar terlihat berbeda. Hal inilah yang sempat dilakukan oleh model papan atas, Bella Hadid.

Di awal debutnya sebagai model, Bella Hadid memilih mewarnai rambutnya menjadi coklat agar terlihat berbeda dengan sang kakak, Gigi Hadid. Wajah keduanya memang terlihat mirip hingga terkadang ada orang yang sulit mengenali atau bahkan salah mengira. Dengan perbedaan warna rambut, tentunya membuat kakak beradik itu mudah dibedakan.

Namun baru-baru ini Bella diketahui mengubah warna rambutnya kembali ke warna asal yaitu pirang. Perubahan warna rambutnya itu membuat ia terlihat sangat mirip dengan Gigi. Penampilan barunya itu pun dibagikan melalui dua foto di Instagram Story.

 bella hadid

Tapi belum diketahui secara pasti apakah perempuan berusia 22 tahun itu mengubah warna rambut untuk sementara waktu demi keperluan pekerjaan atau memang sengaja melakukannya. Kendati demikian, mau warna rambut coklat atau pirang, penampilan Bella tetap terlihat memesona bagi banyak orang. Terlebih dengan kecantikan yang dimilikinya.

Melansir Harpers Bazaar, Jumat (19/7/2019), Bella Hadid diketahui mulai mengubah warna rambutnya pertama kali pada bulan Maret. Namun pada waktu itu warna rambut pirangnya tidak terlalu ketara dan tampak dusty.

Dirinya mengubah warna rambut untuk keperluan pemotretan Page Six. Kemudian pada Festival Film Cannes yang diselenggarakan bulan Mei lalu, perempuan kelahiran 9 Oktober 1996 itu menunjukkan secara nyata perubahan warna rambut.

Sementara itu, terlepas dari warna rambut baru Bella, di musim panas ini diketahui dirinya tidak memiliki jadwal yang cukup padat di dunia modeling. Dia hanya tampil pada CFDA Fashion Awards dan peragaan busana Versace selama Milan Men's Week. Sedangkan ia belum pernah tampil di karpet merah atau catwalk.

Tapi pada bulan September nanti, Bella dan Gigi dipastikan akan berlenggak-lenggok di atas catwalk New York Fashion Week Spring / Summer 2020. Gelaran busana itu akan berlangsung pada 5 - 13 September di New York. Kemudian berlanjut di London, Milan, dan Paris yang berakhir pada 1 Oktober mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini