nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kucing Super Imut Ini Gaya Tidurnya Mirip Manusia, Menggemaskan Deh

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 11:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 612 2080889 kucing-super-imut-ini-gaya-tidurnya-mirip-manusia-menggemaskan-deh-ohvTijCLDt.jpg Chavata. (Foto: Instagram)

KUCING adalah salah satu binatang yang lucu, dengan muka lugu serta tingkah lakunya yang sangat menggemaskan membuat siapa saja tertarik untuk memeliharanya. Bahkan, pada saat mereka tertidur pun, hewan berbulu yang satu ini juga kerap menunjukkan gaya unik yang tidak biasa.

Salah satu kucing yang tengah menjadi buah bibir masyarakat saat ini adalah Chata. Chata merupakan seekor anak kucing berjenis calico munchkin berwarna oranye. Ia kabarnya memiliki kebiasaan tidur yang menyerupai dengan manusia.

Tentunya, gaya yang dilakukannya pada saat tidur mampu menghipnotis siapa saja orang yang melihatnya. Bentuk tubuh Chata yang imut ditutupi dengan bulu halus yang cukup panjang kian membuat setiap orang yang melihatnya menjadi gemas untuk memeluknya.

Sebagaimana dilansir dari Bored Panda, Chata ternyata gemar tidur dalam posisi terlentang. Tentunya ini sangat berbeda dengan kebiasaan kucing yang kerap berbaring miring atau meringkuk ketika tidur.

 Kucing ini tak segan berbaring dengan posisi telentang dengan kaki depan dan belakang yang lurus menyerupai manusia. Sebagaimana diketahui, Chata ini berasal dari Jepang dan mendadak menjadi viral ketika usianya baru menginjak dua setengah bulan.

Yang menjadi perhatian masyarakat adalah cara tidurnya yang lucu sambil memperlihatkan perutnya yang bulat dan kaki merah mudanya yang mungil. Chata juga memiliki senyum bahagia pada wajahnya seperti sedang bermimpi dengan sangat indah kala tertidur.

Bagi Anda yang penasaran dengan tingkah laku Chata yang sangat menggemaskan, bisa melihatnya di akun Instagram @chavata2023. Foto pertama di Instagramnya menampilkan kakak perempuan Chata yang bernama Chava yang kini berusia sembilan bulan.

Bersama dengan saudara perempuannya yang cantik, Chata kini telah memiliki 41 ribu pengikut di Instagramnya. Hal ini jelas membuat Chata dan Chava menjadi primadona di seluruh dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini