nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DJ Ceolla Lee Kena Santet, Haryo Tali Jiwo Sarankan Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 13:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 19 612 2080969 dj-ceolla-lee-kena-santet-haryo-tali-jiwo-sarankan-ini-jLvFoYAJ55.jpg DJ Ceolla (Foto: ollaceolla_real/Instagram)

Santer kabar DJ Ceolla yang disantet dengan dibuat gila sangat menyita perhatian publik. Dengan adanya kasus itu Anda harus waspada dengan teror santet yang menyeramkan.

Beberapa dampak dari santet memang membuat perilaku seseorang menjadi aneh. Termasuk yang dialami DJ Ceolla, dari auranya saja sudah tampak dirasuki ilmu hitam.

Hal ini diungkapkan oleh Paranormal Haryo Tali Jiwo. Menurutnya, DJ Ceolla kini tengah mengalami sifat tak lumrah. Dia disantet seseorang yang benci atau iri kepadanya.

 Pose seksi

"DJ Olla mengalami penyakit aneh. Dalam sisi gerak gerik, pandangan mata, DJ Olla dirasuki penyakit ilmu hitam, guna-guna, penyakit teluh atau santet," ungkap Haryo lewat tayangan YouTube, baru-baru ini.

Dia menjelaskan, santet bekerja didasarkan dari suatu bentuk kebencian atau iri dari seseorang. Biasanya ini sengaja dikirimkan kepada seseorang tersebut agar timbul sikap aneh dari orang yang disantet.

Namun hal ini dapat dicegah atau yang sudah kena segera dihilangkan. Haryo Tali Jiwo pun membeberkan cara mujarab menghilangkan guna-guna tersebut dari dalam diri DJ Ceolla.

 

"Alangkah baiknya penyakit ini diobati, ditangani oleh orang yang tepat, dipulihkan lagi fitrahnya," ucap Haryo.

Terlebih, Haryo Tali Jiwo mengingatkan kepada setiap orang agar bisa terhindar dari masalah guna-guna seperti yang dialami DJ Ceolla. Sebabnya, masalah ini dapat dialami oleh siapa saja, khususnya teror dari orang-orang terdekat.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini