nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Indigo Nano Kyuby Ungkap 3 Faktor yang Membuat DJ Ceolla Lee Kena Santet

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 612 2081021 pria-indigo-nano-kyuby-ungkap-3-faktor-yang-membuat-dj-ceolla-lee-kena-santet-sQ6x0VGUa6.jpg DJ Ceolla Lee kena santet (Foto: Instagram)

DJ Ceolla Lee atau yang akrab disapa DJ Ola dikabarkan menjadi korban ilmu hitam alias santet. Isu ini pertama kali terkuak pada Februari 2019 lalu, setelah sebuah unggahan instastroy dari salah satu temannya viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, ia mengklaim terjadi sebuah perubahan drastis dalam kehidupan DJ Ceolla Lee. Ia mengaku kalau Ola tidak bisa lagi diajak ngobrol dan selalu menyebutkan 3 kata misterius antara lain, "element", "icha blegur", dan "heri".

Kasus ini rupanya menarik perhatian pria Indigo Nano Kyuby. Mengutip sebuah video dari kanal YouTube Pribadinya, Jumat (19/7/2019), Nano mengatakan bahwa saat ini tubuh ola dikuasai oleh sesosok makhluk halus menyerupai "Jin laki-laki".

 DJ Ceolla Lee Instagram

"Jin inilah yang mengendalikan tubuhnya. Karena itulah kadang ketika ia diajak ngobrol suka enggak nyambung," terang Nano.

Lebih lanjut, ia mengatakan, sebetulnya sukma DJ Ceolla Lee sangat ingin menceritakan apa yang dialaminya di alam bawah sadar. Namun ketika dia hendak melakukan tersebut, jin laki-laki itu selalu masuk dan menarik keluar sukma Ola.

Oleh karenanya, Nano mengimbau kepada keluarga dan teman-teman terdekat Ola untuk memaklumi kondisinya saat ini.

"Dia tidak salah, saat ini dia itu bisa dibilang 'tidak sadarkan diri'. Tubuhnya sedang dikendalikan. Pertanyaannya kenapa dia bisa terkena guna-guna?," kata Nano.

 DJ Ceolla Lee Instagram

Setidaknya ada tiga faktor utama yang membuat Ola begitu mudah terkena serangan gaib. Pertama, Nano mengatakan, si pelaku yang berniat jahat sudah mengetahui nama lengkap atau nama asli Ola.

Kedua, ia juga mengetahui tanggal atau hari lahir Ola. Terakhir, si pelaku juga tahu nama lengkap kedua orangtuanya. Ketiga faktor inilah yang menjadi sarat utama untuk mengirim santet atau guna-guna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini