nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Artis Seksi Ikut Bottle Cap Challenge Pakai Payudara, Sampai Tumpah-Tumpah!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 612 2081048 viral-artis-seksi-ikut-bottle-cap-challenge-pakai-payudara-sampai-tumpah-tumpah-4mhdCNpyJo.jpg Artis seksi viral karena Bottle Cap Challenge (Foto: Instagram)

BELAKANGAN ini netizen diramaikan dengan Bottle Cap Challenge yang viral di media sosial, Instagram. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencoba trik ini dan mengunggahnya ke akun media sosial. Tak hanya masyarakat biasa, para artis pun juga turut melakukan challenge ini.

Sebelumnya, aktor berkepala plontos, Jason Statham melakukan Bottle Cap Challenge yang diunggahnya ke akun Instagramnya. Dalam video singkat yang sempat viral itu, terlihat pemeran Deckard Shaw dalam serial Fast n Furious itu berhasil melepaskan tutup botol dengan sekali tendangan.

Ia pun merayakan keberhasilannya dalam melakukan Bottle Cap Challenge dengan melakukan selebrasi di depan kamera. Sama halnya dengan Mariah Carey yang melakukan Bottle Cap Challenge menggunakan suara tinggi.

Sebagaimana dilansir Sputnik News, Jumat (19/7/2019), Yana Koshkina, seorang artis seksi  berusia 29 tahun turut meramaikan tren Bottle Cap Challenge dengan cara yang unik. Jika biasanya tutup botol diempas menggunakan cara ditendang, namun Yana justru menggunakan bagian tubuhnya yang lain.

 

Ya, wanita ini melakukan Bottle Cap Challenge dengan menggunakan payudaranya yang besar. Dalam video viral tersebut terlihat isi botol yang tutupnya dibuka dengan payudaranya itu sampai tumpah-tumpah. Yana pun mulai beraksi dengan mengambil ancang-ancang dan melakukan putaran.

Ia lantas memutarkan badannya dan mengempas tutup botol tersebut menggunakan payudaranya yang besar. Dengan efek slow motion terlihat tutup botol tersebut terempas bersamaan dengan sejumlah air yang keluar dari dalamnya.

Sejak diunggah pada 6 Juli 2019, aksi Yana ini telah ditonton sebanyak 336.661 kali dan berhasil membuat heboh para netizen yang melihatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini