nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Artis Ini Jadi Ring 1 Keluarga Kerjaan Inggris Loh

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 21:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 612 2081178 7-artis-ini-jadi-ring-1-keluarga-kerjaan-inggris-loh-KQKF8U8KBz.jpg Meghan Markle-Harry Page. (Foto: Reuters)

MESKIPUN mendapatkan gelar sebagai keluarga kerjaan Inggris, bukan berarti mereka tidak boleh berteman dengan orang di luar lingkungan kerajaan juga. Banyak loh, sederet sosok selebriti dunia ini yang menjalin pertemanan dengan keluarga kerajaan.

Siapa saja yang berhasil menjalin pertemanan dengan para keluarga kerajaan Inggris. Melansir Readerdigest, Jumat (19/7/2019), mereka sempat membuat heboh publik loh!

1. Ashton Kutcher-Mila Kunis dan Princess Beatrice

 Pertemanan ini awalnya karena ketiganya terkoneksi melalui mantan kekasih Beatrice, Dave Clark.

Siapa yang menyangka, bahwa saudara sepupu Pangeran William dan Harry ini ternyata berteman dengan pasangan aktor-aktris Hollywood, Ashton Kutcher-Mila Kunis. Pertemanan ini awalnya karena ketiganya terkoneksi melalui mantan kekasih Beatrice, Dave Clark.

Saking lengketnya sebagai tiga sahabat, Ashton Mila dan Beatrice disebutkan hangout di New York, datang ke pesta pernikahan teman, hingga liburan bersama ke St. Tropez.

2. Meghan Markle dan Serena Williams

Persahabatan keduanya terungkap setelah Meghan terungkap menjadi sosok calon istri Pangeran Harry

Persahabatan keduanya terungkap setelah Meghan terungkap menjadi sosok calon istri Pangeran Harry. Menurut laporan, Meghan dan Serena awalnya bertemu di pertandingan football artis dan menariknya langsung klik dan kompak seketika loh!

3. Angelina Jolie dan Duchess Camilla

ternyata keduanya berbagi ketertarikan yang sama di bidang isu kekerasan seksual.

Duo sahabat yang mengejutkan bukan? Namun ternyata keduanya berbagi ketertarikan yang sama di bidang isu kekerasan seksual. Angie yang juga merupakan aktivis sosial ini awalnya berada di London untuk berbicara di global summit, kemudian barulah ia bertemu dengan Camilla yang juga tertarik dengan isu yang sama.

Lantas keduanya bergabung, menggabungkan kekuatan untuk sama-sama menjalankan program konservasi dari Ratu Elizabeth II.

4. Will.i.am dan Pangeran Andrew

Dari situlah kemudian pertemanan akrab keduanya berlanjut.

Pertama terhubung dengan Pangeran Andrew, karena Will.i.am berkolaborasi dengan Pangeran Andrew untuk program amal di bidang musik, Inspired Digital Enterprise Award (iDEA). Dari situlah kemudian pertemanan akrab keduanya berlanjut.


5. Rihanna dan Pangeran Harry

keduanya keesokan harinya juga bersama-sama menjalani tes HIV live di depan kamera untuk mempromosikan World AIDS Day.

Rihanna bertemu dengan Harry pada 2016 lalu, saat keduanya sama-sama mengunjungi Barbados untuk perayaan Hari Kemerdekaan yang ke-50. Setelah sama-sama menikmati konser, keduanya keesokan harinya juga bersama-sama menjalani tes HIV live di depan kamera untuk mempromosikan World AIDS Day.

6. Barack-Michelle Obama-Pangeran Harry

Harry juga menyempatkan untuk mewawancara Obama untuk BBC Radio 4 pada Desember 2017 silam.

Ketiganya pertama kali terkoneksi melalui Invictus Games, kompetisi yang didirikan oleh Harry. Dari situ lah ketiganya semakin dekat dan akrab menjalin pertemanan.

Harry bahkan disebutkan tetap akrab dengan mantan Presiden-Ibu Negara Amerika Serikat tersebut walau Obama tidak lagi menjabat. Tidak hanya itu, Harry juga menyempatkan untuk mewawancara Obama untuk BBC Radio 4 pada Desember 2017 silam.

7. James Blunt-Pangeran Harry

Padahal tahukah Anda, bahwa James dan Pangeran Harry telah berteman akrab sejak lama

Satu lagi teman artis dari Pangeran Harry, yang mana tidak diduga-duga oleh publik. Hingga membuat masyarakat kaget ketika pelantun hits “You’re Beautiful” ini hadir sebagai tamu undangan pernikahan Harry-Meghan.

Padahal tahukah Anda, bahwa James dan Pangeran Harry telah berteman akrab sejak lama, karena keduanya sama-sama berada di divisi yang sama ketika bertugas di militer Inggris, British Army.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini