nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OOTD Model Seksi Indah Kalalo di Pulau Dewata

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 09:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 20 194 2081333 ootd-model-seksi-indah-kalalo-di-pulau-dewata-pKnsLzzAeF.jpg Indah Kalalo. (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus model seksi Indah Kalalo selalu mencuri perhatian siapa saja sampai sekarang. Diam-diam kini dia menetap di Pulau Dewata, karena menikah dengan bule ganteng.

Pesona cantik Indah Kalalo sekarang ini bahkan hampir tak ada perubahan. Malahan dia sering tampil seksi, salah satunya hobi berbikini.

Untuk mengobati rasa rindu terhadap sosok Indah Kalalo, Okezone pun merangkum lima potretnya. Berikut ulasannya yang wajib Anda simak biar enggak penasaran.

Kelihatan langsing pakai dress floral

Intip nih gaya Indah Kalalo saat hangout di sebuah kafe hits di Pulau Dewata. Gayanya simpel, tapi tetap modis dengan memakai dress floral tanpa lengan. Senyum seksinya sangat khas dari dulu. Walau sudah melahirkan dua anak, tubuhnya masih kencang!

Berbikini seksi di Nusa Ceningan

Pemilik nama Indah Mayang Indriyani ini tampak tak bosan dengan kehidupan glamor Pulau Dewata. Dia hobi jalan-jalan ke pantai. Lihat nih salah satu pose seksinya saat berbikini. Duh, bikin mata ogah kedip deh!

Seksinya pakai tank top

Lagi berjemur di pinggir pantai, outfit Indah Kalalo juga mencuri perhatian nih. Dia tampil ketat dengan tank top biru, dipadukan dengan kain pantai. Kulitnya meskipun gelap, membuat pesonanya tambah seksi. Enggak nahan lihat gayanya!

So sweet pakai swimsuit hitam

Ke pantai, gaya Indah Kalalo terlalu seksi. Dirinya terlihat manis dengan swimsuit hitam nan ketat. Pesonanya sangat aduhai dan selalu berbeda-beda gayanya. Tapi dia pun cuek pakai busana seksi nan menggoda.

Pakai gaun merah, posenya enggak nahan

Memakai gaun merah, gaya Indah Kalalo tak kalah menggoda. Dia cantik memikat dan body-nya terkesan masih kencang. Ekspresinya pun bikin pria dewasa makin kepincut. Duh, sayang dia sudah dipinang bule dan hidup bahagia di Pulau Dewata.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini