nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Supermodel Milenial Sukses di Usia Dini, Ada yang Baru 19 Tahun!

Ayu Dita Rahmadhani, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 11:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 20 194 2081360 deretan-supermodel-milenial-sukses-di-usia-dini-ada-yang-baru-19-tahun-q2MUTOLNe8.jpg Kendall Jenner. (Foto: Big Lead)

MENJADI supermodel bukanlah hanya sekedar menyalurkan hobi atau kesenangan saja. Diperlukan kerja keras dan mental yang kuat untuk membangun karir dan bertahan di industri fesyen yang keras.

Namun, para supermodel ini membuktikan bahwa kerja kerasnya berhasil membawa mereka kepada kesuksesan. Bahkan tidak sedikit yang menyebut mereka sebagai top supermodel.

Dilansir Okezone dari models, Sabtu (20/7/2019), berikut adalah beberapa model yang dianggap sebagai top supermodel 2019. Menariknya, banyak dari mereka yang masih anak milenial dan banyak yang berusia di bawah 30 tahun. Siapa saja mereka?

Barbara Palvin

Model cantik asal Hungaria ini melakukan debut runway-nya untuk Prada selama Milan Fashion Week Fall 2010.

Barbara telah menjadi model sejak usianya baru menginjak 13 tahun. Model cantik asal Hungaria ini melakukan debut runway-nya untuk Prada selama Milan Fashion Week Fall 2010.

Kini di usianya yang menginjak 25 tahun, Barbara telah secara resmi menjadi bagian dari Victoria's Secret Angel bersama dengan model ternama lainnya seperti Taylor Hill dan masih banyak lagi.

Gigi Hadid

Gigi pernah menerima penghargaan “International Model of the Year” di British Fashion Council pada 2016.

Siapa yang tidak mengenal Gigi Hadid? Supermodel satu ini tidak bisa diragukan lagi popularitasnya. Memulai debutnya pada tahun 2014, Gigi pernah menerima penghargaan “International Model of the Year” di British Fashion Council pada 2016.

Kini, kakak dari supermodel Bella Hadid ini, menjadi salah satu model termahal di dunia dan dijuluki sebagai “the face of the next generation of supermodels”.

Kendall Jenner

dengan bayaran termahal, Kendall Jenner adalah top supermodel nomor 1 di dunia.

Bisa dikatakan, dengan bayaran termahal, Kendall Jenner adalah top supermodel nomor 1 di dunia. Model berusia 23 tahun ini memulai kariernya dengan berpartisipasi dalam acara televisi fenomenal Keeping up with the Kardashian bersama keluarganya.

Kendall telah berjalan di banyak peragaan busana bergengsi seperti Paris, Milan dan New York dan juga muncul di banyak sampul majalah seperti LOVE, Vogue, dan lainnya.

Adut Akech

odel keturunan Sudan-Australia ini berhasil mengalahkan nama populer lainyna

Nama Adut Akech menjadi sorotan lantaran dirinya keluar sebagai model terpopuler dalam ajang Model of The Year Industry 2018. Model keturunan Sudan-Australia ini berhasil mengalahkan nama populer lainyna seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, bahkan Kendall Jenner.

Meski baru berusia 19 tahun, wajah Akech juga sering menghiasi cover majalah bergensi di dunia dan sering bermunculan di papan iklan.

Bella Hadid

Bella Hadid membuktikan bahwa ia dapat menyusul kesuksesan kakaknya yang lebih dulu terjun ke dunia modelling.

Merupakan adik dari supermodel Gigi Hadid, Bella Hadid membuktikan bahwa ia dapat menyusul kesuksesan kakaknya yang lebih dulu terjun ke dunia modelling.

Bella yang juga pernah mendapatkan penghargaan yang tidak kalah dari sang kakak, yaitu menjadi "Model of the Year" di Model.com's Model of the Year 2016 Awards. Memiliki jam terbang yang tinggi, Bella juga merupakan salah satu model dengan bayaran termahal.

Liu Wen

Yang tidak kalah keren, ia juga menjadi wanita Asia pertama yang bekerja untuk kosmetik Estée Lauder.

Liu Wen menjadi model asal China pertama yang berjalan di Victoria's Secret runway, muncul di sampul majalah Vogue America, dan menjadi lima model dunia dengan bayaran termahal dari Asia versi Forbes.

Yang tidak kalah keren, ia juga menjadi wanita Asia pertama yang bekerja untuk kosmetik Estée Lauder. Banyak media pemberitaan internasional seperti the New York Times hingga CNN menyatakan bahka Liu Wen merupakan Supermodel pertama yang berasal dari Tiongkok.

Taylor Hill

  Taylor sudah bergabung di perusahaan lingerie bergengsi ini sejak tahun 2015.

Taylor Hill merupakan salah satu Victoria's Secret Angels. Taylor sudah bergabung di perusahaan lingerie bergengsi ini sejak tahun 2015. Pada tahun 2016 dia berhasil membuktikan eksistensinya sebagai model dan terpilih sebagai "Model of the Year" di sosial media milik Fashion Media Awards.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini