nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Baju Karya Desainer Lebanon, Beyonce Anggun Bawakan Lagu Lion King

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 14:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 20 194 2081399 pakai-baju-karya-desainer-lebanon-beyonce-anggun-bawakan-lagu-lion-king-VkuKX7YQfh.jpg Beyonce. (Foto: Instagram)

SENIMAN mana yang tidak merasa senang jika hasil karyanya bisa dikenakan oleh orang penting, terkenal, dan mempunyai pengaruh besar. Perasaan senang inilah yang tengah dirasakan oleh seorang perancang busana Lebanon-Amerika, Norma Kamali.

Bagaimana tidak, pasalnya Beyonce ternyata memilih mengenakan salah satu hasil karyanya, di video lagu original soundtrack, film klasik Disney yang sedang tayang serentak di seluruh dunia, Lion King.

Jika Anda menonton video klip lagu Beyonce untuk film Liom King, “Spirit”, istri rapper Jay-Z tersebut terlihat menawan dan powerful dalam balutan gaun berwarna kuning mustard. Gaun berwarna kuning terang itulah yang merupakan hasil rancangan Norma.

Strechy dress yang begitu sempurna melebur, berpadu dengan tema padang pasir dari video klip tersebut. Demikian dilansir Arabnews, Sabtu (20/7/2019).

Melalui akun laman Instagram miliknya, Norma berbagi ekpresi rasa senangnya karena bisa mendandani seorang sekaliber Beyonce dengan gaun rancangannya. Dia pun mengucapkan terimakasih atas kerja keras tim yang berada di belakang dirinya.

“BEYONCÉ THE LION KING. So happy to be a part of the visuals so beautiful thank you. And to my team Marissa Katia Mario and jimmy for getting it done!!!” tulis Norma sebagai keterangan foto yang menampilkan Beyonce dengan strechy dress kuningnya yang dikelilingi oleh para penari latar.

Sebelumnya, Beyonce juga pernah menunjukkan cintanya kepada perancang busana dari Arab, dengan mengenakan kostum spesial bertemakan singa yang mana merupakan kreasi rancangan dari desainer Lebanon lainnya, Georges Hobeika.

Kostum itu, dia pakai untuk menghadiri red carpet dalam acara Wearable Art Gala di Santa Monica, Juni 2019 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini