nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi, Body Goals Berkat Yoga

Ayu Dita Rahmadhani, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 01:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 21 194 2081558 sophia-latjuba-pamer-foto-seksi-body-goals-berkat-yoga-wBVzMu9lnS.jpg Sophia Latjuba (Foto: sophia_latjuba88/Instagram)

Di usianya yang tidak lagi muda, penampilan Sophia Latjuba nyatanya semakin memikat. Baru-baru ini, Sophia menggunggah potret seksi dirinya di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (20/7/2019).

Berpose menggunakan topi floppy, atasan bikini, dan bawahan kain pantai, perut rata dan pinggang ramping Sophia Latjuba membuat banyak netizen salah fokus.

Walau usianya hampir setengah abad, ibu dua anak ini tetap memiliki lekuk tubuh yang seksi dan menawan layaknya wanita muda. Hal tersebut ternyata Sophia dapatkan dari hobi sehatnya, yaitu berolahraga yoga.

Β Badan seksi

Wanita blasteran Bugis dan Jerman ini juga kerap mengunggah kegiatannya saat melakukan berbagai pose yoga di akun Instagram pribadinya.

Sophia juga pernah mengungkapkan arti yoga baginya. Selain mendapatkan tubuh yang sehat dan seksi, menurutnya yoga juga mengajarkannya untuk menjaga keseimbangan antara apa yang ia inginkan dan tidak.

Dalam caption Instagramnya Sophia Latjuba menuliskan, "Why is yoga so important to me? It teaches me the balance between surrendering what I can’t control but still pushing my limits without going over my edge. When in a pose and it’s getting too hard or too tiring, I learn to control my thoughts and limits, focus on my breath, while realizing 'this too shall pass'. This is an amazing lesson to take with you off the mat into your every day life."

(Mengapa Yoga sangat penting buatku? Ia mengajarkanku keseimbangan antara menyerah pada apa yang tidak bisa aku kontrol tapi masih mendorong hingga batas kemampuanku tanpa melampauinya. Ketika sedang melakukan pose dan terlalu sulit atau terlalu melelahkan, aku belajar mengontrol pikiran dan batasanku, Fokus pada pernapasanku sembari menyadari 'Ini akan berlalu'. Ini adalah pelajaran menakjubkan yang dapat diambil olehmu melalui tikar ke dalam kehidupan sehari-harimu).

Melihat foto seksi Sophia, banyak warganet yang mengomentari postingan tersebut dengan emotikon jatuh cinta, hati, bahkan kobaran api. Tidak sedikit juga yang mengungkapkan rasa iri dan memuji kecantikan wanita kelahiran 8 Agustus 1970 yang kini dikabarkan dekat dengan Gading Martin ini.

"OMG !!! Kappaann aku kayaa gituhhh πŸ˜…πŸ˜…" tulis Graciaz14.

"ya ampun sofia makan borax ya .. cantiknya awet bgt.. envy 😭" ungkap netizen dengan akun Utiefrutti.

"Woooowww bodynya kereeennn😍" puji Sofiad_rafael.

"Cantikkk 😍😍😍😍" tambah Devvykartika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini