nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 OOTD Paling Hits di WTF 2019, dari American Look hingga Queer Look!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 21 194 2081643 6-ootd-paling-hits-di-wtf-2019-dari-american-look-hingga-queer-look-VyARwk0c4O.jpg OOTD di WTF 2019 (Foto: teukunadiraadn/Instagram)

FESTIVAL musik We The Fest 2019 berlangsung dari Jumat hingga hari ini. Minggu, 21 Juli, adalah hari terakhir dari perhelatan acara musik anak muda ini. Keseruan acara yang biasa disingkat WTF 2019 ini pun banyak kita temukan di media sosial.

Salah satunya adalah out of the day (OOTD) para penontonnya. Seperti yang berhasil dirangkum Okezone berikut ini. Banyak anak muda yang akhirnya berani menunjukkan jati dirinya di acara festival tahunan tersebut. Beberapa social media influencer juga terlihat hadir di WTF 2019.

So, seperti apa OOTD penonton WTF 2019 tahun ini? Berikut ulasannya khusus untuk Anda :

1. American look

OOTD

Geng cewek-cewek muda ini terbilang sangat eye-catching dengan tampilan bralette. Pakaian seperti ini memang sangat "festival-look" dan tepat sekali dikenakan di WTF 2019. Bukan hanya pakaian, mereka pun memerhatikan tatanan rambut hingga make-up yang juga stunning. Cool girls!

2. Retro look

OOTD

Influencer Nazla Alifa Senia pun terlihat menghadiri WTF 2019. Dia datang bersama teman-temannya dan tampilannya sangat 80's sekali. Dia memilih bralette orange yang mencolok dipadukan dengan boyfriend-jeans biru gelap. Untuk rambut, dia memilih two-side braid hair.

3. Feminin-Festive look

 OOTD

Content creator sekaligus Beauty Enthusiast Jovi Adhiguna pun terlihat datang ke WTF 2019. Bukan Jovi kalau tidak menampilkan sesuatu yang outstanding. Untuk WTF 2019, Jovi tampil dengan brookat-top warna nude dengan aksen kancing di bagian tengah. Kemudian dipadukan dengan high waist pant warna senada. Imagine that?

4. Boyish look

 OOTD

Eva Celia menjadi salah seorang penyanyi lokal yang tampil di WTF 2019. Di momen tersebut, Eva memilih tampil bergaya boyish look. Dia memilih top tie dye pattern ungu-putih. Kemudian dia kombinasikan dengan celana hitam dengan ikat pinggang bergaya retro. Perpaduan ini bikin kesan keren pada penyanyi muda yang satu ini.

5. Model on fire!

 OOTD

Dua model androgini kenamaan Indonesia Chloe Clau dan Anast Lie pun terlihat hadir di WTF2019. Mereka berdua kompak mengenakan kemeja dengan touch of festive. Chloe memilih riped jeans sedangkan Anast lebih nyaman dengan celana pendek hitamnya. Hal yang menarik, mereka berdua menghias wajahnya dengan gaya khas festival musik. Awesome!

6. Queer look

Mungkin ini yang paling berbeda dari yang lain. Geng yang satu ini datang ke WTF 2019 dengan gaya super nyentrik. Mereka bahkan tak canggung untuk tampil "weirdo" di antara penonton WTF 2019 lainnya. Gaya mereka ini bahkan menjadi pembicaraan di Twitter. Queer style yang mereka tampilkan memberi sesuatu yang berbeda dan menarik. Bukan begitu?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini