nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Model Plus Size yang Buktikan Dirinya Luar Biasa

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 17:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 21 194 2081688 6-model-plus-size-yang-buktikan-dirinya-luar-biasa-OV8SOOQoau.jpg Model plus size (Foto: StyleCraze)

Pandangan jika seorang model harus memiliki tubuh yang langsing dan kulit putih telah mengalami perubahan beberapa tahun terakhir. Hal ini dilantarkan munculnya model-model yang tubuhnya lebih berisi alias gemuk. Mereka sering disebut model plus size yang membuat gebrakan baru karena berhasil mematahkan pandangan konvesional.

 Infografis

Model plus size tak kalah dengan model pada umumnya. Mereka memiliki kemampuan yang mumpuni dan bahkan sering dipercaya oleh brand tertentu. Maka tak heran jika ada model plus size yang cukup terkenal dan diperhitungkan. Siapa sajakah mereka? Simak ulasan berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari StyleCraze, Minggu (21/7/2019) :

1. Ashley Graham

 Model seksi

Berbicara mengenai model plus size belum lengkap jika tidak ada nama Ashley Graham. Ya, dirinya memang sangat dikenal karena berhasil menjadi supermodel plus size pertama pada sampul Sports Illustrated. Dalam pemotretan itu, Ashley melakukannya dengan cukup baik sehingga dirinya kembali dipercaya untuk menjadi sampul majalah di 3 edisi berikutnya. Model asal Amerika ini terus berusaha agar citra tubuh perempuan dipandang positif terlepas dari apapun bentuknya.

2. Precious Victoria Lee

 Model seksi

Sesuai dengan namanya, Precious Victoria Lee sangat menghargai tubuhnya yang berukuran besar. Bahkan meskipun berkulit hitam tak lantas membuatnya merasa malu atau kurang percaya diri. Dirinya mengikuti jejak Ashley Graham untuk menjadi model sampul Sports Illustrated ketika majalah itu mulai memberi kesempatan pada model plus size.

3. Danika Brysha

 Model seksi

Pengalaman pahit Danika Brysha di masa lalu yang membuatnya harus berjuang melawan hubungan buruk dengan makanan dan penurunan berat badan secara ekstrem membantunya mendapatkan kekuatan. Dirinya berhasil bangkit dengan menjadi 'Model Meals' yaitu merek makanan yang diciptakan oleh dirinya sendiri. Makanan yang ditawarkan adalah makanan sehat sehingga seorang perempuan tetap bisa makan dan mencintai tubuhnya. Setelah sukses dengan usaha itu, Danika kemudian menjadi model untuk Forever 21, Kohl, dan masih banyak lagi. Bahkan dirinya menjadi salah satu model bayaran tertinggi setelah Gigi Hadid dan Miranda Kerr.

4. Tabria Majors

 Model seksi

Memiliki prinsip jika perempuan berukuran besar sama seksinya dengan perempuan biasa yang memiliki tubuh kurus telah berhasil membuat Tabria Majors merasa yakin menjadi model plus size. Dirinya pernah menjadi sampul di majalah Sports Illustrated dan menjadi pengisi podcast 'The Thick’. Melalui kegiatannya tersebut, ia ingin menginspirasi perempuan untuk menghentikan pandangan jika menjadi model hanya untuk perempuan kurus.

5. Fluvia Lacerda

 Model seksi

Berasal dari Brasil, Fluvia Lacerda berhasil menjadi model plus size pertama yang menjadi sampul Majalah Playboy negaranya. Dia pertama kali ditemukan oleh editor majalah ketika sedang berada di sebuah bus di Manhattan, New York. Sejak saat itu dirinya menjadi model plus size untuk sejumlah brand yang memang diperuntukkan bagi perempuan bertubuh besar.

6. Candice Huffine

 Model seksi

Terakhir ada model plus size yang telah menjelma menjadi supermodel, Candice Huffine. Dirinya telah terjun di bidang modelling selama lebih dari satu dekade sekarang. Ia merupakan adalah model plus size pertama yang ada di sampul majalah Elle. Bahkan Candice menjadi model lingerie agar setiap perempuan merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini