nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaun Versace yang Dipakai Jennifer Lopez 20 Tahun Lalu Kini Hadir dalam Bentuk Sepatu

Muhammad Nazri, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 21 194 2081751 gaun-versace-yang-dipakai-jennifer-lopez-20-tahun-lalu-kini-hadir-dalam-bentuk-sepatu-OfwLefVaRi.jpg Jennifer Lopez (Foto: Elle)

Jennifer Lopez dikenal memiliki gaun Versace yang sangat ikonik sejak dipakai 20 tahun lalu dalam acara Grammy Awards. Kini gaun tersebut hadir kembali, namun dalam bentuk sepatu.

Mungkin Anda penasaran bagaimana jadinya sepatu yang terinspirasi dari sebuah gaun. Sepatu ini dibuat oleh rumah mode Italia yang berkolaborasi dengan Concepts. Ini dilakukan untuk menghormati ulang tahun ke-20 dan ulang tahun ke-50 Jennifer Lopez yang akan datang.

 Gaun artis

Desain dengan warna hijau bermotifkan daun serta bagian lidah sepatu yang terletak di bawah tali sepatu memberikan kesan telanjang meniru bagian neckline gaun Versace yang dikenakan oleh J.Lo.

Dalam video baru-baru ini di saluran YouTube-nya, J.Lo mengungkapkan bahwa pakaian legendaris hampir tidak pernah terjadi. Pada hari-hari menjelang Grammy, J.Lo dan stylist-nya memiliki opsi antara gaun Versace dan pilihan lain, yang dianggap kurang berani. Penata rambutnya mendesaknya untuk memilih gaun lain karena gaun hijau sudah dipakai tiga kali di red carpet.

 Sepatu

“Selalu ada begitu banyak pilihan. Tapi hari ini kami hanya benar-benar punya pilihan di antara dua gaun. Yang satu seperti gaun putih dan yang lain adalah gaun Versace dengan motif hutan.  Saya memutuskan memakai gaun hijau, " ucap Jennifer Lopez yang dilansir di situs resmi Elle, Senin (22/07/2019).

Kembali pada bulan Juni di CFDA Awards, J.Lo mengungkapkan bahwa setelah Grammy 2000, hijau menjadi warna keberuntungannya.

 Sepatu

"Sejak saat itu, hijau selalu menjadi warna keberuntunganku," katanya saat menerima penghargaan Fashion Icon. “Sudah ada sekitar 40 film, 11 album, bayi, beberapa kali perceraian,dan banyak kejadian yang besar. Dan seperti yang ditunjukkan malam ini, ada banyak hal yang harus dinanti."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini