Sagitarius Terbayang Masa Lalu, Ini Ramalan 12 Zodiak Akhir Pekan

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 31 2081564 sagitarius-terbayang-masa-lalu-ini-ramalan-12-zodiak-akhir-pekan-4dIBYY4dRn.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Akhir pekan adalah waktu yang dinantikan oleh banyak orang. Sebab di waktu itu mereka bisa beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari yang padat. Namun sayang, tak semua bisa merasa senang. Ada pula yang merasa akhir pekannya buruk. Hal ini bisa jadi karena zodiak mereka kurang beruntung.

Melansir Bustle, Minggu (21/7/2019), inilah ramalan akhir pekan untuk setiap zodiak:

 

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Keraguan menyergap hati Cancer di akhir pekan ini. Tak sedikit yang mempertanyakan nilai dirinya di hadapan orang lain. Namun yang perlu diingat, sekarang bukan saatnya untuk menyerah pada perilaku intimidasi siapa pun. Jangan takut untuk menghubungi seseorang bila merasa perlu. Selain itu, jagalah tingkat energi di akhir pekan.

 Wanita

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bagi mereka yang berzodiak Leo, hubungan mereka di akhir pekan mungkin menemui masalah. Mereka mulai mempertanyakan keputusan-keputusan yang telah diambil. Sebaiknya hindari hal tersebut agar tidak membuat hubungan menjadi kacau. Gunakanlah kekuatan intuisi dan kebijaksanaan agar tidak mengalami kekecewaan.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Di akhir pekan mungkin ingin melewati hari dengan santai termasuk saat bersama orang-orang di sekitarnya. Namun nyatanya tidak bisa demikian. Ada pihak-pihak yang membutuhkan perhatian. Oleh karenanya, coba pikirkan kembali hubungan dengan orang lain dan jangan sampai membuatnya terluka. Lakukan sesuatu agar mereka merasa diperhatikan.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Akhir pekan ini, pemilik zodiak Libra dituntut untuk memberikan kejelasan akan hubungan yang sedang dijalin. Semuanya berkaitan dengan cita-cita di masa depan. Coba pikirkan kembali apakah keputusan yang diambil untuk saat ini sudah tepat.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Perasaan berbunga-bunga tengah meliputi Scorpio di akhir pekan ini. Namun sebaiknya jangan terlalu terlena. Pertimbangkan lagi segala sesuatu dan ambillah keputusan dengan bijaksana. Pastikan keputusan memberikan kesempatan untuk diri berkembang.

Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

Seseorang dari masa lalu membayangi Sagitarius di akhir pekan ini. Kondisi tersebut membuat orang yang tengah dekatnya menjadi sangat posesif. Untuk mencegah pertengkaran, cobalah perbanyak diskusi agar suasana lebih jernih.

 Pasangan

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kompromi dengan pasangan di akhir pekan mungkin menjadi pilihan bagi Capricorn. Hal ini dikarenakan situasi yang sedang tidak kondusif dengan pasangan. Cobalah untuk mendengarkan tanpa harus mempertahankan pendapat agar tercipta kesepakatan.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Rasa kurang aman menyergap hari Aquarius di akhir pekan ini. Mereka cenderung ingin membuktikan diri kepada orang lain jika pantas berada di dalam posisi sekarang dan mendapatkan pengakuan serta merasa dicintai. Namun, jangan sampai hal itu malah mengubah kepribadian. Tetaplah jadi diri sendiri.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Merenung adalah tindakan yang bisa dilakukan Pisces di akhir pekan ini. Pikirkan kembali sikap dan perilaku terhadap orang-orang sekitar. Ingat untuk selalu tidak memaksakan kehendak terhadap orang lain. Sebab setiap orang memiliki rencananya masing-masing.

Aries (21 Maret - 19 April)

Kesedihan melanda Aries di akhir pekan ini. Bagi mereka yang tengah menjalin hubungan asmara dapat merasa diabaikan oleh pasangan dan tidak mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Tapi cobalah bersabar untuk menunggu dan penuhi diri dengan rasa cinta.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Kata-kata manis berhasil memikat orang lain di akhir pekan ini. Hanya saja mereka harus mampu mempertanggungjawabkan kata-kata tersebut. Jangan lupa untuk saling mengungkapkan pemikiran masing-masing agar tidak salah asumsi

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika Gemini ingin membuktikan diri kepada seseorang, akhir pekan ini adalah waktu yang tepat. Sebelum melakukannya, cari tahu dulu karakteristik dan hal menarik dari orang tersebut agar tepat sasaran. Jangan hanya sekadar mengandalkan daya pikat untuk memesona orang lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini