nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Kendall Jenner Pamer Foto Bugil ala Supermodel

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 194 2082037 lagi-kendall-jenner-pamer-foto-bugil-ala-supermodel-s0Wp8a6SDl.jpg Kendall Jenner (Foto: kendalljenner/Instagram)

PARA anggota klan keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing lagi dengan yang namanya foto seksi sampai tidak mengenakan sehelai benang pun. Tengok saja contohnya seperti sesi pemotretan yang baru saja dilakukan oleh Kendall Jenner.

Yup, model cantik nan terkenal berusia 23 tahun ini memang baru saja memamerkan tubuh supermodelnya tersebut kepada publik. Kendall Jenner diketahui mengunggah sebuah foto seksi, yang menampilkan dirinya tengah bertelanjang bulat, melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, kendaljenner.

 Model bugil

Dalam foto berkonsep hitam-putih, hasil jepretan fotografer Mert Alas ini, kakak kandung Kylie Jenner tersebut terlihat memasang pose menyilangkan kaki menutupi bagian kewanitaannya sembari menatap intens ke hadapan kamera.

Di foto lainnya, yang diunggah oleh sang fotografer terlihat Kendall berpose membelakangi kamera, memperlihatkan dengan jelas bagian bokongnya sambil menggenggam sebuah kursi milik sang fotografer. Ada juga foto di balik layar, yang memperlihatkan jajaran produk kecantikan yang terletak di meja belakang Kendall.

 Model bugil

Well, mengunggah foto telanjang bernuansa hitam-putih tersebut, tidak mengejutkan Kendall mendapatkan begitu banyak likes. Hingga berita ini ditulis, foto telanjang Kendall Jenner tersebut sudah mendapatkan lebih dari 6 juta likes dari para pengguna Instagram, termasuk para anggota keluarga Kardashian, Liam Payne, hingga Amanda Holden.

Mengacu pada keterangan foto, sepertinya pemotretan bugil yang dijalani Kendall ini diperkirakan untuk kepentingan foto untuk mempromosikan produk pembersih kulit Proactiv.

 Pose bugil

When my acne was at its worst, I was a high schooler who didn’t want to leave the house. Now I’m content with my skin,” tulis Kendall sebagai keterangan foto. Demikian seperti dikutip Thesun, Senin (22/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini