Rahasia Kecantikan Natalie Portman, Pemeran Thor Versi Perempuan

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 22 611 2082103 rahasia-kecantikan-natalie-portman-pemeran-thor-versi-perempuan-5t4A6so0nu.png Rahasia kecantikan Natalie Portman (Foto: Yahoo)

SOSOK Natalie Portman tengah ramai diperbincangkan. Penyebabnya lantaran ia didapuk menjadi Thor versi perempuan dalam film Thor: Love and Thunder. Banyak fans Marvel yang menyambut keputusan tersebut dengan gembira.

Namun sebelum perannya ini, Natalie Portman memang cukup dikagumi. Sebagai seorang aktris, dirinya pernah memenangkan Academy Award dan Golden Globe. Belum lagi ia merupakan lulusan Harvard University serta mampu menguasai 4 bahasa yaitu Prancis, Jepang, Jerman, dan Arab yang membuatnya semakin mengagumkan.

Natalie juga memiliki paras yang rupawan dan memesona. Bahkan menurut penelitian di tahun 2015 yang dipimpin oleh Dr. Chris Solomon, dirinya didapuk sebagai perempuan dengan bentuk wajah yang paling mendekati sempurna. Lantas, apa sebenarnya yang menjadi rahasia kecantikan perempuan berusia 38 tahun itu?

 Natalie Portman

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue India, Natalie mengatakan ia selalu menjaga wajahnya dengan hal-hal sederhana. Contohnya hanya memoles wajah dengan makeup setipis mungkin, mengoleskan primer, dan memilih warna yang netral. Semuanya itu dilakukan agar kulitnya bisa bernapas.

“Saya juga menggunakan tabir surya setiap hari. Pada akhirnya, rutinitas kecantikan terbaik adalah tidur nyenyak dan meminum banyak air. Dengan istirahat yang cukup, kulit yang terhidrasi terlihat baik,” ungkap Natalie Portman seperti yang Okezone kutip, Senin (22/7/2019).

Baginya, setiap perempuan bisa cantik secara individual. Natalie Portman selalu menyarankan kepada anak-anaknya agar jangan menggunakan produk apapun sampai mereka benar-benar membutuhkannya. Selain itu, bila ingin merias wajah sebaiknya hindari bagian alis. Lebih baik merias area seperti mata atau bibir. Untuk bibir, warna merah terang menjadi favoritnya.

“Merias wajah harus menjadi sesuatu yang menyenangkan. Tetapi penting pula untuk diingat agar tetap setia dengan bentuk wajah asli dan membuatnya terlihat alami,” ujar Natalie.

Di sisi lain, seperti perempuan pada umumnya, dia pernah mengalami masalah dengan jerawat. Tapi Natalie menemukan solusinya yaitu dengan berhenti meminum susu. Kemudian untuk urusan menjaga kelembapan kulit, dia tidak lupa memakai body lotion. Untuk membuat tubuhnya harum, dirinya cenderung mengunakan wewangian beraroma lembut seperti jeruk, mawar, dan melati yang menurutnya sangat memikat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini