Share

Ringgo Agus Rahman Ungkapkan Dosa Wajar Para Suami, Begini Reaksi Kocak Netizen!

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 23 196 2082280 ringgo-agus-rahman-ungkapkan-dosa-wajar-para-suami-begini-reaksi-kocak-netizen-lqe7u690Mp.jpg Ringgo Agus Rahman ungkapkan dosa wajar para suami (Foto : @ringgoagus/Instagram)

Membina rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Tak jarang timbul pertengkaran hanya karena masalah sepele seperti kebiasaan buruk. Hal ini pula yang terjadi pada aktor Ringgo Agus Rahman.

Dikenal sebagai pribadi yang kocak, dalam akun Instagram pribadinya, Ringgo Agus Rahman menuliskan kebiasaan buruk yang bisa membuat sang istri, Sabai Dieter Morscheck marah melalui keterangan foto. Kebiasaan-kebiasaan itu dimasukkannya dalam kategori "Dosa-dosa Wajar Para Suami." :

Ringgo agus kocak

"Dosa2 wajar para suami...

-membeli sepatu diam2.

-beli barang mahal ngaku harganya stengah kepada istri.

-mau jemput istri bilangnya udah jalan padahal masih dirmh dan ngomongnya panik tergesa2 sampe tujuan beralasan macet.

-abis ngumpul sama temen kelewat malem pas pulang istri udah tidur..besok paginya ditanya semalem pulang jam berapa ngaku jam 11 pdhl pulang jam 2.

-istri ngaku lg pegel2 langsung bilang "sama aku jg pegel2 parah bgt dan bilang agak ga enak bdn biar ga disuruh mijetin.

-minta bayarin makan trus kembaliannya di ambil buat stok uang parkiran.. " tulis Ringgo Agus Rahman pada keterangan foto yang dikutip Okezone, Selasa (23/7/2019).
 

Selain menuliskan dosa-dosa wajar tersebut, Ringgo juga mengajak para followernya untuk melengkapi daftar. "Silahkan lengkapi daftar2 dosa wajar suami di atas sesuai dgn kenyataan masing2..ingat daftar di atas adalah tindakan suami wajar dan normal," tambahnya.

Beberapa pengikutnya pun meninggalkan komentar yang tak kalah lucu. Malah kebanyakan wanita yang notabene seorang istri yang menambahkan daftar. Contohnya seperti akun @alunnalee yang menulis, "Pamit mau pergi, dibilangin ntar pulangnya belii ini itu yaodijawab iya. Pas pulang ditanya "barangnya mana?" Anu.. uda tutup... padahal kelupaan..".

dosa ringgo

Sedangkan akun @vhitta.sulistyo menuliskan, "Katanya uang udah habis padahal dislempitin di mana2.. tapi insting istri Ibh kuat dan pasti ketauan..". Kemudian ada akun @rahma_kiffa yang ikut berkomentar. "Bilang ny aq mau cuti biar bisa istirahat.. padahal di rumah jg bukan istirahat malah begadang main game sampe pagi.. kadang jd kesel sendiri," tulisnya.

Bagaimana dengan Anda Okezoners? Adakah kebiasaan buruk suami yang bisa dianggap dosa wajar seperti Ringgo? (hel)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini