Viral Boba Challenge, Minum Bubble Tea Diganjal Payudara

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 23 612 2082550 viral-boba-challenge-minum-bubble-tea-diganjal-payudara-UDu258QW59.jpg Viral minuman boba challenge (Foto: Instagram)

NETIZEN baru-baru ini dikagetkan dengan tantangan meminum bubble tea tanpa menggunakan tangan. Sebagai gantinya, netizen harus menggunakan payudara! Tantangan yang terdengar konyol ini tengah viral dan diikuti oleh sebagian netizen.

Mereka yang memiliki payudara besar tentu tidak akan mengalami kesulitan dalam melakukan tantangan viral ini. Nah, bagaimana nasib pemilik payudara kecil?

Selidik punya selidik, tren ini mulanya ramai di Jepang dan kini semakin menyebar ke seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Salah seorang influencer Indonesia yang menjajal tantangan ini ialah Jess Amalia. Dalam postingan yang dia bagikan Senin malam, 22 Juli 2019, Jess terlihat menempatkan gelas plastik bubble tea-nya di antara payudara.

 Boba Challenge

Pakaiannya kala itu pun terbilang seksi, sehingga Anda bisa melihat bra yang dikenakan perempuan pencinta klub sepak bola Persija itu. Wajah Jess pun seperti bahagia sekaligus sensual.

"Nih request-an kalian! #bobachallenge. Gue cobain beberapa minuman, mana aja yang kira-kira bisa ditaro di situ (payudara)," tulisnya di postingan yang sudah disukai hampir 70 ribu netizen itu.

Selain Jess, ada juga beberapa netizen lain yang membagikan momen #bobachallenge yang juga disebut dengan Hands-free Bubble Tea Challenge ini. Seperti tampilan netizen-netizen ini

1. Japanesse cute girl

 Boba Challenge

Gadis Jepang ini terlihat cute dengan baju putih dan rambutnya yang dikuncir gemas. Ekspresi dia minum yang menghadap ke atas pun "kawaii" banget. Dia berhasil melakukan #bobachallenge lho!

2. Thailand girl

 Boba Challenge

Tidak hanya di Jepang dan Indonesia, tantangan  #bobachallenge juga viral dan ramai diikuti perempuan Thailand. Salah satu yang menjajalnya ialah akun @sononui ini. Dia bahkan bisa meletakkan gelas plastik minuman manis itu sambil menggerak-gerakkan tubuhnya.

3. Tidak langsung di payudaranya

 Boba Challenge

Kalau netizen ini berhasil melakukan #bobachallenge sekali pun botol yang dia tempatkan tidak di atas payudaranya langsung. Ya, dia bahkan meletakkan gelas plastik itu di atas tank-top-nya. Bibir monyongnya bikin salah fokus, nggak?

4. Tidak meletakkannya di antara payudara, tapi...

 Boba Challenge

Kalau netizen dengan nama @aili.winter ini malah berbeda dengan yang lainnya. Dia tidak meletakkan botol plastik minumannya di antara payudara, melainkan di atas payudaranya yang terbilang sangat besar. Saking besar, kepala dia saja ukurannya kalah dengan payudaranya.

 

5. Cute girl bermata hijau

 Boba Challenge

Perempuan ini totalitas sekali, lho. Untuk menjajal #bobachallenge, dia rela berdandan total dan tampil menggemaskan. Topi hewankekinian dan make-up ala Jepang dia aplikasikan. Dan tantangan minum bubble tea tanpa memegang pun berhasil dia lewatkan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini