nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usia Boleh 50, Tapi Jennifer Lopez Tetap Sexy Menggoda

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 24 194 2083115 potret-seksi-jennifer-lopez-dari-masa-ke-masa-tak-pernah-luntur-XRcboJ4YDc.jpg Potret seksi Jennifer Lopez dari masa ke masa (Foto : Scmp)

Superstar sekaligus penyanyi Jennifer Lopez berusia 50 tahun pada hari ini. Pelantun lagu On The Floor itu selalu tampil sempurna dari dulu hingga di umurnya yang sudah memasuki setengah abad ini. Baik di dalam maupun di luar karpet merah, penampilan J-Lo selalu memukau dan menjadi perbincangan publik.

Sejak itu, Jennifer Lopez telah meningkatkan permainan fesyennya dengan satu pakaian buzzy satu demi satu. Berikut ini adalah kumpulan dari penampilan Jennifer Lopez yang paling menakjubkan baru-baru ini. Dirangkum dari SCMP oleh Okezone, Rabu (24/7/2019).

1. Gaun yang digunakannya ke MTV Video Music Awards viral pada tahun 2000

Jauh sebelum "memecahkan internet" adalah suatu hal, aktris dan penyanyi merevolusi World Wide Web yang baru lahir dengan penampilan yang mengesankan di MTV Video Music Awards pada tahun 2000.

Dibalut gaun Versace hutan-cetak dengan garis leher terjun, J-Lo menghasilkan begitu banyak pencarian di Google pada saat itu. Hampir dua dekade berlalu, pilihan gayanya masih menjadi bahan pembicaraan di kota.

Jennifer Lopez Seksi

2. Boots denim yang sempat mencuri perhatian

Setahun yang lalu, boots denim Jennifer Lopez mencuri perhatian. Dia kenakan sepasang sepatu bot denim seperti legging dan dipasangkan dengan gaun kemeja putih yang sederhana.

Jennifer Lopez tren

3. Tampak seksi dengan balutan dress berwarna merah

Dibalut dengan potongan atasan berwarna merah dengan merek Ralph Lauren dan rok maxi yang serasi, J-Lo tidak takut untuk memamerkan perutnya yang kencang sempurna saat penghargaan Fashion Icon Award-nya di CFDA (Dewan Perancang Mode Amerika) pada bulan Juni.

J-Lo Oranye

4. Tampil di Grammy Awards, J-Lo tampil serba putih

J-Lo memakai gaun couture berhiaskan kristal dari Ralph & Russo di Grammy Awards pada Februari yang membuatnya terlihat elegan. Dia juga terlihat lebih tertutup daripada busana red carpet biasanya, topi dengan tepi lebar menjadi sentuhan akhirnya.

j-lo red carpet

5. Awet muda dengan rambut pendeknya

J-Lo telah lama menjadi penggemar desainer sepatu Italia Giuseppe Zanotti (dia bahkan telah berkolaborasi dengannya dalam dua koleksi). Awal tahun ini, dia mengenakan sandal yang siap pakai di Instagram buatan Zanotti yang dibuat dengan bekerja sama desainer AS Christian Cowan. Dipasangkan dengan gaun payet yang dan kacamata hitam serta rambut pendek menambah pesona J-Lo.

Jennifer Lopez Seksi banget

6. Tampil anggun dengan long dress

Pada gelaran Oscar, J-Lo  yang hadir dengan tunangan Alex Rodriguez, mengenakan gaun kaca lengan panjang rancangan Tom Ford. Stylist-nya, Rob Zangardi, mengatakan kepada The Hollywood bahwa gaun itu dimaksudkan untuk membuatnya terlihat seperti versi modern dari patung Oscar.

Jennifer Lopez silver

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini