nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Kepribadian Archie Harrison, Putra Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 24 196 2083045 terungkap-kepribadian-archie-harrison-putra-pertama-meghan-markle-dan-pangeran-harry-yfCz5RU0aW.jpg Archie Harrison, anak Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Hellomagz)

PASANGAN Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tengah asyik menjalani babak baru dalam kehidupan rumah tangganya, dengan menyandang status sebagai orangtua baru dari Archie Harrison sejak April 2019 lalu.

Walau masih berusia sangat belia, kurang lebih baru tiga bulan. Namun, mengingat Archie Harrison adalah anggota keluarga dari salah satu kerajaan yang paling berpengaruh di dunia. Maka tidak heran, begitu banyak sosok-sosok orang penting dan berpengaruh yang mengunjungi dirinya.

Salah satunya adalah Dr Jane Goodall, salah satu ikon terkenal di bidang hak perlindungan hewan. Sekitar satu bulan lalu, Jane jadi salah satu orang yang berkesempatan untuk melihat langsung baby Archie. Setelah pertemuan dengan Harry-Meghan dan juga Archie, melalui Jane terungkaplah bagaimana sifat kepribadian dari sang anggota termuda keluarga kerajaan Inggris tersebut.

 Archie

Seperti dilapor Hellomagazine, Rabu (24/7/2019) Jane menyebutkan bahwa saudara sepupu dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tersebut memiliki sifat karakter yang menyenangkan.

“Aku bertemu dengan Meghan dan Harry sekitar bulan Juni lali, Meghan tentunya datang bersama Archie dan aku akhirnya berkesempatan untuk ‘main’ dengan Archie. Archie Harrison sangat menggemaskan dan sangat lembut,” ungkap Jane.

Dalam pertemuannya bersama Meghan dan Harry tersebut, Jane juga mengungkapkan bahwa kala itu Meghan tak sungkan mengaku bahwa Jane merupakan salah satu sosok orang yang diidolakan oleh wanita 37 tahun tersebut sejak lama.

“Meghan mengatakan dia telah mengikuti perjalananku selama hidupnya, dia berujar bahwa aku adalah idolanya sejak ia kecil. Ia menggemariku selama ini,” tambah Jane.

Sementara itu, di sisi lain perihal perkembangan pertumbuhan Archie sendiri belum lama ini diungkapkan oleh sang ayah, Pangeran Harry ketika hadir bersama Meghan dalam gelaran acara premier film Lion King. Harry mengungkapkan Archie telah memasuki babak kehidupan baru, salah satunya di mana kini ia mampu untuk menopang lehernya sendiri. Harry menambahkan, kini putra sulungnya tersebut rasanya sudah tidak terlalu belia lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini