Potret Kebersamaan Jefri Nichol, Joe Taslim dan Chandra Liouw Makan Nasi Padang di Polres Jaksel

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 24 298 2083227 potret-kebersamaan-jefri-nichol-joe-taslim-dan-chandra-liouw-makan-nasi-padang-di-polres-jaksel-GgEwkHxMNX.jpg Jefri Nichol makan nasi padang bersama Joe Taslim dan Chandra Liouw (Foto : @chandraliow/Instagram)

Kasus penangkapan aktor muda berbakat Jefri Nichol atas kepemilikan narkoba jenis ganja, menarik perhatian sejumlah kalangan. Tak terkecuali bagi teman-teman artisnya.

Seperti diketahui, penangkapan artis Jefri Nichol bermula dari informasi terkait penyalahgunaan narkotika. Pihak Kapoltes Metro Jakarta Selatan kemudian menggali informasi dan melakukan penggeledahan di kediaman pria berusia 20 tahun itu.

Hasilnya, polisi menemukan ganja seberat 6.01 gram di dalam kulkas. Jefri pun ditangkap Senin 22 Juli 2019 sekira Pukul 23.30 WIB.

Mendengar kabar tersebut, Chandra Liouw dan Joe Taslim yang menjadi lawan main Jefri dalam film 'Hit n Run' memutuskan untuk menjenguk dan memberi dukungan kepada sang sahabat. Dalam kesempatan ini, Chandra juga diketahui membawa beberapa bungkus nasi padang untuk disantap bersama.

Momen itu kemudian ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Chandra mengaku lega bisa bertatap muka langsung dengan Jefri pasca penangkapan.

Chandraliow instastory

"What a relief. Hari ini kita bawain Jefri nasi padang dan kita nge-padang bareng. Sekarang dia kondisinya baik-baik saja, dia kuat dan dia akan selalu kuat. Orang baik diberi cobaan untuk jadi lebih baik. Stay strong brother," tulis Chandra.

Chandra juga membagikan dua buah foto saat sedang menyantap nasi padang bersama Jefri Nichol dan Joe Taslim. Dalam foto itu, mereka hanya menggunakan tangan kosong untuk menikmati makanan khas Tanah Minang yang dibungkus menggunakan daun pisang dan secarik kertas.

Suasana terasa begitu hangat dihiasi gelak tawa meski pada salah satu foto wajah Jefri tidak terlihat jelas. Melihat momen kebersamaan tersebut, sejumlah netizen pun berbondong-bondong memberikan dukungan kepada Jefri.

Jefri Nichol

"Sabar ya sayang ini ujian buat hubungan kita," tulis akun nindiatintama

"Setidaknya di saat kena musibah atau kesusahan. Ada sahabat-sahabat yang masih ada di samping bukan meninggalkan," tulis akun erna.16121

"Gak ada noda ya enggak belajar kan jeprot? Stay strong broth," tulis akun guruh_abi_zara

"Jadi ingat waktu jefri ngasih uang segelok ke driver ojek online. Betul kata temannya dia orang baik terbukti. Semoga hanya direhab," tulis akun daviandra_arga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini