nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Setiap Zodiak Menangani Patah Hati, Libra Paling Nekat!

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 24 31 2083182 cara-setiap-zodiak-menangani-patah-hati-libra-paling-nekat-c42FsEEbKL.jpg Seperti ini cara setiap zodiak menangani patah hati (Foto: Tanja Fridolf)

CARA setiap orang mengatasi masalah tentunya berbeda-beda, termasuk urusan patah hati. Ada orang yang bisa langsung mengalihkan rasa sakit karena patah hati ke hal lain. Tapi ada pula yang terpuruk untuk waktu lumayan lama karena mengalami patah hati.

Salah satu faktor yang membedakan orang mengatasi patah hati adalah karakteristik zodiak. Melansir Your Tango, Rabu (24/7/2019), inilah cara setiap zodiak mengatasi patah hati :

Capricorn (20 Desember - 19 Januari)

Orang-orang yang berzodiak Capricorn cenderung menganggap patah hati adalah tanda kelemahan. Oke karenanya mereka cenderung menyimpan rasa sakit itu seorang diri dan berusaha membohongi perasaannya.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kepribadian menyenangkan dan ramah dalam diri Aquarius akan hilang ketika mereka patah hati. Mereka bisa menjadi sangat pemarah bahkan terlihat menakutkan.

 Patah hati

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Perasaan kesal dan terkejut akan menghampiri Pisces saat mereka mengalami patah hati. Mereka bisa kehabisan kata-kata dan sangat emosi. Beruntung hal itu tidak berlangsung lama karena pikiran mereka bisa cepat tenang.

Aries (21 Maret - 19 April)

Saat mengalami patah hati, Aries cenderung memiliki pikiran perlu melakukan sesuatu yang drastis dan gila agar merasa lebih baik. Sayangnya, alih-alih mencoba melupakan rasa sakit karena patah hati, mereka malah bisa melakukan tindakan bodoh yang tidak sesuai dengan dirinya.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Ledakan emosional yang cukup besar bisa terjadi pada Taurus saat mengalami patah hati. Mereka bisa sangat rapuh sehingga cenderung mengurung diri karena ingin mencari kenyamanan. Namun semuanya itu bisa teratasi seiring berjalannya waktu.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Apabila ada orang yang mematahkan hatinya, Gemini cenderung dilanda kemarahan karena tidak menyangka akan mengalaminya. Mereka bisa sangat emosi namun pada akhirnya harus belajar mengendalikan diri.

 Menangis

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak yang satu ini sangat membenci yang namanya patah hati. Cancer bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menangis. Namun mereka berusaha terlihat baik-baik saja di hadapan keluarga dan teman.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bagi Leo, patah hati adalah peristiwa yang membingungkan dan mengejutkan. Sebab mereka merasa telah melakukan banyak hal guna mengupayakan hubungannya berjalan baik. Maka tak heran saat patah hati mereka cenderung mempertanyakan tindakan yang telah dilakukan.

Virgo (23 Agustus - 22 September)


Patah hati bisa membuat seorang Virgo merasa hancur sebab dirinya tidak mencintai sembarang orang. Bahkan dirinya tidak bisa tersenyum untuk waktu lama karena seakan semuanya mati rasa.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Patah hati mampu membuat Libra seakan kehilangan jati dirinya. Bahkan mereka bisa dengan cepat mencari orang lain untuk melupakan orang yang membuatnya hancur.

 Sedih

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dikenal sebagai pribadi yang kuat, saat patah hati Scorpio malah cenderung menjadi orang lemah. Mereka bisa tidak berhenti menangis karena perasaannya sangat lembut.

Sagitarius (22 November - 19 Desember)

Pembuktian diri, itulah yang akan dilakukan oleh Sagitarius saat patah hati. Mereka cenderung menunjukkan jika tidak ada yang bisa menjatuhkannya termasuk patah hati. Selain itu, mereka juga akan melakukan hal-hal yang disukai untuk menghilangkan rasa sakit.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini