Me Time ala Michelle Ziudith, Merakit Gundam Sampai Berjam-jam

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 24 612 2082847 me-time-ala-michelle-ziudith-merakit-gundam-sampai-berjam-jam-fpCc5tXWLS.jpg Michelle Ziudith (Foto: michelleziu/Instagram)

Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menikmati waktu sendiri atau me time. Aktris Michelle Ziudith merasa pun punya cara sendiri untuk menikmati me time.

Mengaku anti sosial sehingga jarang nongkrong bersama orang-orang, Michelle Ziudith lebih memilih merakit gundam. Ia bahkan bisa menghabiskan waktu empat hingga enam jam untuk merakit satu gundam.

"Aku suka merakit gundam, menikmati hasil gundam yang aku buat, jadi sweet escape aku dari pekerjaan," ujar Michelle saat ditemui di Gunpla Expo 2019 di Mall of Indonesia, baru-baru ini.

 Perempuan merakit mainan

Selain mengaku anti sosial, Michelle juga mengatakan dirinya tipikal orang yang susah fokus pada sesuatu. Maka ia pun memanfaatkan merakit gundam untuk melatih fokusnya.

"Tadinya aku tipikal susah fokus, aku belajar di sini. Aku melatih kesabaranku. Aku merasa mainan ini bagus, ada edukasinya," lanjut perempuan 24 tahun ini.

Baca Juga: Michelle Ziudith Suka Keramas Pakai Santan untuk Merawat Rambutnya

 Perempuan merakit mainan

Namun untuk membeli gundam, Michelle tidak memiliki budget khusus. Ia hanya membeli saat benar-benar mengincar jenis gundam kesukaannya.

Suka merakit gundam sejak 2005, Michelle memiliki lemari kaca dengan empat etalase sebagai tempat menyimpan gundam. Ia menyusunnya berdasarkan kategorinya.

"Paling atas buat perfect grade, makin ke bawah cuma buat HG dan lain-lain," pungkas Michelle Ziudith.

(tam)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini