nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cari Ide Foto Pre-Wedding yang Gak Ribet? Coba Gaya Kasual Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 24 612 2083156 cari-ide-foto-pre-wedding-yang-gak-ribet-coba-gaya-kasual-ini-yazYqnK3pn.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TENGAH bingung memilih konsep foto untuk pre-wedding? Nah, jika kamu merasa kekurangan ide, fotografer Adama Abraham bocorkan inspirasinya.

Tidak perlu heboh, konsep kasual dalam pre-wedding juga bisa menghasilkan kesan romantis. Pastinya calon pengantin milenial menginginkan hasil foto seperti itu, apalagi dengan bujet yang tak mahal.

Dilansir dari Instagram pribadinya @adama_ab, aktor FTV ini memiliki beberapa konsep foto pre-wedding yang menarik perhatian. Seperti apa ya hasilnya?

Hitam-putih

Adama Abrahama memilih konsep foto hitam-putih biar terkesan fotogenik. Hasil foto yang dihasilkan oleh aktor FTV "Gadis Pemerah Susu Sapi" ini terkesan elegan dan romantis.

Apalagi objek fotonya pakai gaun dan setelan jas yang modis. Ditambah dengan suasana ruang foto di balik pilar gedung tua, jadi makin historikal.

Framing berpasangan

Selanjutnya, dia menggambarkan makna jiwa manusia yang harus saling melengkapi dalam sebuah pernikahan. Adama Abraham mengambil foto di balik teralis jendela, dengan objek foto setengah potret.

Konsep ini begitu minimalis dan maknanya sangat mendalam. Kesan romantis pun masih begitu terasa, apalagi objek pasangannya serasi banget!

Framing hitam-putih

Tak cukup itu, suami Niar Prianita itu mengandalkan objek perempuan yang berada di balik jendela. Gayanya modis dengan gaun berpayet, dengan ekspresi yang begitu memikat perhatian. Hasil fotonya begitu eye catching ya!

Kasual

Selain memilih gaya elegan di balik gedung tua, Adama Abraham juga pernah pilih konsep kasual di stasiun. Potretnya sangat indah dan inspiratif.

Adapun outfit pilihan pasangannya kompakan pakai baju atasan putih serta skinny denim. Walau kasual, nuansanya tetap romantis nih!

Di rel kereta

Terakhir, Adama Abraham juga mencoba ambil foto di rel kereta api dengan nuansa hitam putih. Maknanya juga mendalam, menceritakan tentang potret pasangan yang tak selalu menjalani kehidupan dengan mulus. Kesan ceria juga tampak dalam foto ini, sehingga siapapun yang melihat tambah terpikat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini