nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Gaya Hot Mom Irina Shayk, Tetap Sexy saat Momong Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 09:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 25 194 2083325 6-gaya-hot-mom-irina-shayk-tetap-sexy-saat-momong-anak-5djPQLafeN.jpg Irina Shayk. (Foto: Instagram)

SEBAGIAN orang berfikir jika sudah menjadi ibu, seorang wanita mungkin cukup sulit untuk memperhatikan penampilan diri sendiri karena sibuk mengurus anak. Anggapan ini nyatanya tidak berlaku bagi model cantik dan terkenal, Irina Shayk.

Meskipun sudah memiliki putri kecil, Irina Shayk nampaknya tetap menjaga penampilannya. Dia tidak menjadikan Lea, nama putrinya, sebagai alasan berpenampilan lusuh.

Dia pun tetap modis walau saat mengurus sang putri. Penasaran? Merangkum akun laman Instagram, β€œirinashayksdaily”, Kamis (25/7/2019) berikut ulasan singkat enam gaya stylish Irina saat momong anak.

Bodysuit

Pamer tubuh langsing nan ideal bak supermodelnya walau usai melahirkan, Irina pilih one-piece bodysuit warna merah bold dipadukan dengan sneakers hitam, topi baseball, dan sunglasses hitam saat membawa Lea di stroler.

Tie dye

View this post on Instagram

Irina and Lea out in NYC 🌸(July 18)

A post shared by Irina Shayk β€πŸ‘‘ (@irinashayksdaily) on

Mau santai anti ribet tapi tetap modis? Sontek gaya mix and match Irina Shayk dalam memadukan T-shirt tie-dye panjang sebagai atasan bersama denim short pants sebaga bawahan. Membuat Irina leluasa untuk menggendong sang putri tercinta.

White-blue jeans

Padu-padan klasik yang selalu sukses membuat tampilan seseorang terlihat modis. T-shirt putih polos yang simpel dengan ripped jeans warna biru vintage, ditumpuk slim-fit blazer hitam. Untuk alas kaki, agar tak ribet saat menggendong Lea, mantan pasangan aktor Bradley Cooper ini pilih sepasang sepatu military boots warna hitam yang trendi dan nyaman.

Crop top

View this post on Instagram

β€πŸ€— (NYC, July 17)

A post shared by Irina Shayk β€πŸ‘‘ (@irinashayksdaily) on

Nah kali ini Irina kompak memakai busana tie-dye dengan Lea. Ia memasangkan crop top tie-dye untuk atasan dengan short denim pants sebagai bawahan dan juga sepasang sneakers multicolor. Sedangkan Lea terlihat tambah menggemaskan memakai T-shirt tie-dye model lengan pendek dan rok mini.

Dress Burberry

Bukan cuma kompak pakai baju tie-dye, Irina dan Lea kala itu pernah kedapatan tengah berjalan-jalan berdua dengan kompak mengenakan dress bermotif khas rumah mode mewah, Burberry. Irina dengan one-piece mini dress beraksen tali pita di bagian pinggang. Sedangkan Lea, cantik dan santai dalam balutan long dress tanpa lengan.

Floral dress

OOTD Irina satu ini bisa banget loh dijadikan inspirasi bergaya saat momong anak jalan-jalan. One-piece floral midi dress warna hitam bermodel kancing depan, dipasangkan bersama sepasang sepatu flat shoes warna hitam. Simpel, nyaman, anti-ribet namun tetap modis. Outit tepat saat butuh banyak bergerak karena membawa anak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini