nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Boyish Widy Vierratale, Tetap Menggoda walau Tomboi

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 10:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 25 194 2083331 tampilan-boyish-widy-vierratale-tetap-menggoda-walau-tomboi-1nk97b1nzw.jpg Widy Vierratale. (Foto: Instagram)

BAGI Widy Vierratale, persahabatan yang telah dia bangun dari SMP hingga sekarang dengan beberapa artis, adalah persahabatan sejati. Dalam postingan di istagramnya dia pun curhat mengani persahabatan mereka.

"Tidak perlu komunikasi yang berlebihan dan tidak ada basa basi. Malah yang dinamakan sahabat sejati itu cuma kontakan seperlu dan sebutuhnya aja tp entah kenapa tidak akan pernah hilang. Selalu bersama. Dan juga karena saling ngerti. Lol. Nah nanti suati hari ketika gw menikah juga, mereka wajib menjadi BRIDESMAID gw," tulis Widy Vierratale.

View this post on Instagram

Tali pertemanan gw, @rakacyril dan @onadioleonardo_official tidak pernah putus sejak kami masih di bangku sekolah SMP hingga sekarang. Real friendship menerima kekurangan masing-masing dan tidak peduli dengan keburukan yang terjadi. Hal yang tidak menyenangkan akan beres dengan sendiri nya dan ga dipikirin. Itu yang di namakan sahabat. Saling mendukung, membantu dan selalu ada. Tidak perlu komunikasi yang berlebihan dan tidak ada basa basi. Malah yang dinamakan sahabat sejati itu cuma kontakan seperlu dan sebutuhnya aja tp entah kenapa tidak akan pernah hilang. Selalu bersama. Dan juga karena saling ngerti. Lol. Nah nanti suati hari ketika gw menikah juga, mereka wajib menjadi BRIDESMAID gw, begitupun dengan bro gw @kevinaprilio haha. Harus mau kebaya an dan kimono an. #bestman #pagarbagus #onadioBebyWedding #vierra #killingmeinside #1990 #shedaaappp #jos . . . πŸ“· @yesndaz

A post shared by Widy Vierratale (@_widikidiw_) on

Tapi, yang juga menjadi perhatian adalah gaya boyish Widy Vierratale. Penasaran? Simak ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari akun Instagram @_widikidiw_, Kamis (25/7/2019):

Saat menjadi pengiring pengantin

Kebanyakan perempuan biasanya bergaya feminin saat menjadi pengiring pengantin karena mereka mengenakan gaun. Namun hal berbeda terlihat pada Widy di foto ini. Dirinya lebih cocok dibilang best man dibanding bridesmaid. Tengok saja penampilannya yang mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan blazer dan celana panjang hitam.

Kendati demikian, Widy tetap menunjukkan sisi perempuannya. Contoh, pada rambut ia menatanya dengan dikuncir satu dan ditambahkan beberapa buah jepitan. Kemudian dirinya juga membawa hand bag mini berwarna silver dan high heels sandals warna krem.

Gaya latihan menembak

Tak hanya sekadar penampilan, Widi Vierratale ternyata memang termasuk perempuan tomboy. Buktinya terlihat jelas di foto ini yang menunjukkan dirinya tengah berlatih menembak. Mengenakan jersey yang dipadukan dengan celana panjang dan topi abu-abu serta sneakers hitam, penampilannya terlihat semakin gahar bukan?

Penampilan untuk 'manggung'

View this post on Instagram

Too lazy to put a filter on @1990.musicproject

A post shared by Widy Vierratale (@_widikidiw_) on

Kali ini Widy memilih mengenakan tank top berwarna hijau neon yang dipadukan dengan outer dan celana panjang gombrong berwarna hitam. Untuk rambut, dirinya tampak menguncir dan menata dengan rapi di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang, rambut terlihat berantakan.

Dengan busana oversized

Layaknya laki-laki pada umumnya, Widy lebih senang mengenakan pakaian gombrong alias oversized. Lihat saja di foto ini saat ia mengenakan kaus putih oversized yang dipadukan dengan celana jeans belel dan sepatu kets berwarna abu-abu.

Serba hitam

Foto terakhir ini menunjukkan Widy tampil serba hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mulai dari sweatshirt, celana lengan panjang, hingga sneakers. Untuk rambut pun konsepnya masih sama yaitu bagian depan tertata dengan baik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini