nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemasnya Gaya Putri Charlotte Tenteng Clutch Bag, Centil Manja!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 25 194 2083535 gemasnya-gaya-putri-charlotte-tenteng-clutch-bag-centil-manja-vgQQoflJ3O.jpg Putri Charllote tenteng clutch bag (Foto : Bustle)

Walau masih berusia empat tahun, Putri Charlotte, putri Pangeran William-Kate Middleton bisa dikatakan mewarisi darah fesyen dari sang Ibunda. Kate Middleton sendiri salah satu wanita paling stylish dan ikon fesyen di dunia.

Maka dari itu, meski masih balita tidak mengherankan Putri Charlotte sudah menunjukkan selera fesyennya yang mumpuni. Ya, Putri Charlotte baru saja menunjukkan selera fesyennya untuk pertama kalinya.

Putri Charlotte menjinjing sebuah mini cluth bag. Mengingat ini adalah pertama kalinya, tidak heran mini clutch bag yang ditenteng Putri Charlotte ini pun jadi bahan pemberitaan.

putri charllote tas lucu

Mini clutch bag yang dijinjing oleh adik kandung Pangeran George tersebut, adalah sebuah purse unicorn berwarna putih. Ini terungkap melalui foto yang diunggah akun Instagram Irish Guards, dalam momen merayakan ulang tahun Pangeran George yang keeenam baru-baru ini.

Foto tersebut memperlihatkan Pangeran William yang menggendong Pangeran Louis, Pangeran George, dan Putri Charlotte tengah berfoto bersama maskot Irish Guard, Domhnall. "Domhnall and the irish guards would like to wish HRH Prince George a very happy birthday. Always ready to serve," bunyi keterangan foto.

Walau foto tersebut diunggah untuk merayakan momen ulang tahun George, tetapi Putri Charlotte berhasil mencuri perhatian. Mengenakan floral dress warna merah muda dengan kerah Peter Pan, Putri Charlotte menyempurnakan penampilannya kala itu dengan menenteng unicorn purse yang lucu menggemaskan.

putri charllote

Tas unicorn mini Charlotte hadir dengan desain bentuk kepala unicorn berwarna-warni, telinga biru mutiara dan tanduk. Kemudian dilengkapi dengan tali di sisi yang digenggam oleh Charlotte. 

Tidak heran jika kini Putri Charlotte sudah mulai belajar untuk menjalankan tradisi kerajaan dengan menenteng clutch bag sebagai aksesori penampilannya di muka publik. Pasalnya, para wanita anggota keluarga kerajaan memang memiliki sejarah panjang menggunakan tas tangan untuk tujuan yang berbeda saat keluar di acara publik. Demiikian seperti disitat Bustle, Kamis (25/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini