nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Foto Kaesang Makan Malam Bareng Calon Mertua, Netizen: Pak Jokowi Ini Kode Pak

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 00:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 25 196 2083249 viral-foto-kaesang-makan-malam-bareng-calon-mertua-netizen-pak-jokowi-ini-kode-pak-lfGQRr5eFo.jpg Kaesang Pangarep dan keluarga kekasihnya, Felicia Tissue (Foto: _yusufmuhammad_/Instagram)

Kaesang Pangarep lagi-lagi menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan karena jokes receh yang sering ia lontarkan di Twitter, namun karena sebuah foto mengejutkan yang diunggah oleh akun Instagram @_yusufmuhammad_.

Dalam foto tersebut, Kaesang Pangarep rupanya tengah menghadiri perayaan hari jadi pernikahan 'calon mertuanya'. Hasil pantauan Okezone, acara tersebut digelar di salah satu restoran bintang lima mengingat desain interior tempat itu sangat elegan dan mewah.

Putra bungsu Presiden Jokowi dan keluarga kekasihnya juga terlihat kompak mengenakan busana berwarna cerah. Ia memakai kemeja berwarna kuning senada dengan warna gaun yang dikenalan Felicia Tissue.

 Makan malam keluarga

(Foto: _yusufmuhammad_/Instagram)

Terlepas dari momen kebersamaan tersebut, ternyata ada satu hal yang berhasil menarik perhatian para netizen. Juragan pisang itu tidak segan-segan merangkul pundak Felicia saat momen foto bersama berlangsung.

Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto tersebut telah dibanjiri ratusan komentar netizen. Seperti unggahan Kaesang Pangarep di media sosial lainnya, alih-alih memuji keharmonisan Kaesang dengan keluarga sang kekasih, sejumlah netizen justru meledek dengan beragam komentar super kocak.

"Kode.. Kode.. Pakde Jokowi Anake Koda Kode pakk..," tulis akun diajengtataayuk.

"Beruntung banget si infrastruktur senam ini, di Indonesia bisa numpang foto keluarga Presiden, di Singapura bisa numpang foto pengusah," tulis akun rizald97.

"Astaga. Bukan muhrim. Uda maen rangkul aja. Anak siapa sih ini," tulis akun yholantbgluck.

"Harusnya pake pisang goreng, bukan pake kue tart. Kan bisa sekalian ngiklan gratis gitu. Pisang gorengnya kakak.. Hahaha," tulis akun rurie_mamine_raya_maya.

Ada juga netizen yang penasaran dengan sosok Felicia.

"Ini tissue gak gila popularitas. IG nya tetap digembok rapet. Gue follow mulai th 2018 enggak diapprove-approve, asli mana sih mba Felicia Tissue ini kepo maksimal," tulis akun rompiesta. (tam)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini