nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari 3 Anak Kate Middleton, Pangeran George Paling Pertama Dikenalkan ke Archie

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 14:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 25 196 2083440 dari-3-anak-kate-middleton-pangeran-george-paling-pertama-dikenalkan-ke-archie-D1LCYSbJT8.jpg Pangeran George dan Meghan Markle yang menggendong Archie (Foto: Hellomagazine)

Dari ketiga anak Kate Middleton, ternyata Pangeran George adalah yang paling pertama mendapat kesempatan berkenalan dengan Archie Harrison.

Sementara Putri Charlotte dan Pangeran Louis baru bertemu Archie pada Pertandingan Kekuatan Raja Royal Charity di Wokingham awal bulan ini seperti dilansir dari Hello Magazine, Kamis (25/7/2019).

Diketahui bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry bersaing dalam pertandingan polo. Kate dan Meghan serta anak-anak mereka datang untuk mendukung royal brothers tersebut.

 Anak laki-laki

Acara tersebut merupakan kegiatan tamasya publik resmi pertama Archie. Harry dan Meghan telah memperkenalkannya kepada publik dunia dalam sesi pemotretan di Windsor Castle ketika dia baru berusia dua hari. Tetapi ini adalah penampilan pertama bayi itu di depan umum.

Saat itu, Archie tampak menggemaskan dengan ditutupi kain selimut dari Malabar Baby. Sedangkan Meghan yang telah melahirkan anak pertamanya pada tanggal 6 Mei itu tampil kasual dalam gaun shift berwarna hijau zaitun.

Pangeran William dan Kate bertemu keponakan mereka ketika Archie berusia satu minggu di Frogmore Cottage di Windsor. Kepergian mereka juga untuk menemui Pangeran Harry dan Meghan.

Selain Kate dan William, Pangeran Charles dan Camilla juga pergi ke Windsor untuk menemui Archie. Sementara sang Ratu dan Pangeran Philip merupakan bangsawan pertama yang bertemu Archie dan momen penting itu telah didokumentasikan di akun Instagram Sussexroyal.

William dan Kate juga diundang untuk merayakan pembaptisan pribadi Archie pada awal bulan Juli. Suasana hangat menyelimuti Windsor kala itu, dengan sekitar 25 tamu yang hadir termasuk Charles dan Camilla dan wali baptis bayi, yang identitasnya sengaja dirahasiakan oleh orang tua Archie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini