Share

Viral Aksi Bebek Gigit Anunya Anjing, Netizen: RIP si Otong

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 25 Juli 2019 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 612 2083619 viral-aksi-bebek-gigit-anunya-anjing-netizen-rip-si-otong-1opHtY64HL.png viral aksi bebek gigit anunya anjing (Foto: Instagram)

TERKADANG tingkah laku hewan kerap menggelitik siapapun yang melihatnya. Layaknya manusia, hewan pun memiliki sifat iseng dalam diri mereka. Mereka tidak segan untuk bertindak jahil bahkan kepada hewan lain dengan jenis yang berbeda. Seperti video viral satu ini.

Tanpa rasa takut beberapa hewan justru berani menjahili hewan yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar dan siap menyerang kapanpun mereka inginkan. Kisah tersebut diunggah oleh akun Instagram, @binatangunik yang kemudian viral di media sosial.

Video terlihat seekor bebek yang tengah asik mencari makan di sebuah pekarangan rumah yang cukup luas. Bebek tersebut dengan asik menatap ke bawah sambil terus mencari makanan yang bisa disantapnya.

Dalam video viral itu, tampak bebek hitam itu berjalan mendekati seekor anjing yang saat itu juga sedang melirik sesuatu di dekatnya. Melihat sebuah benda menyerupai cacing di hadapnnya, unggas satu ini pun langsung bereaksi dengan menggigitnya.

Sang anjing yang kaget alat kelaminnya disosor, langsung meloncat untuk menghindarinya dari cedera. Seakan tak berdosa, bebek yang juga kaget tersebut lantas berputar arah dan meninggalkan anjing tersebut secara perlahan.

Anjing yang kesal itu pun mengikuti sang bebek dari belakang, seolah ingin protes terhadap aksi yang dilakukannya. Namun, sang bebek terlihat berani dan selalu memberikan perlawanan ketika anjing tersebut hendak protes kepadanya.

Sejak diunggah beberapa jam lalu, video singkat ini telah ditonton sebanyak 17.375 kali dan mendapatkan sejumlah komentar dari para netizen yang melihatnya. Sebagian besar netizen merasa terhibur dengan aksi bebek nakal tersebut.

“Benda pusaka.” Tulis akun @agung992.

“Anjing bebek kata anjingnya,” cetus akun @jaya_xtranged.

“hahahaha it probably looked like a gummy worm,” tulis @patlikestogolf.

Sementara akun @alvgs90_ menulis: “RIP si otong.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini