Sibuk Urus Anak, Dominique Diyose Tak Sempat Pakai Bra?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 194 2083725 sibuk-urus-anak-dominique-diyose-tak-sempat-pakai-bra-UZtiQqPVhr.jpg Dominique Diyose (Foto: dominiquediyose/Instagram)

Mengasuh anak memang gampang-gampang sulit, terlebih jika sang anak masih bayi. Tentunya dibutuhkan perhatian dan ketelitian yang sangat besar untuk mengasuhnya. Ini yang dirasakan Dominique Diyose.

Berbeda dengan ibu-ibu lainnya yang tetap tampil stylish saat mengurus bayi, Dominique Diyose justru tidak termakan virus #stylistmom. Dalam sebuah postingan yang diunggah ke akun media sosial Instagram @Dominiqueuediyose terlihat Dominique hanya mengenakan pakaian dan riasan sederhana bersama anaknya.

Ia menuliskan keterangan foto yang menggambarkan betapa repotnya menjadi ibu yang mengurus balita. Bahkan, ia menuliskan tak sempat pakai bra untuk mengajak bayinya jalan-jalan di pagi hari.

 Ibu dan anak

“Karena hashtag #stylistmom sudah terlalu mainstream... Come ooon, you won’t even have your time to put on bras when you have a baby toddler who requires your very morning for a walk #pajamasmom for lyfe!” tulisnya.

Ya, ketika para ibu lainnya sibuk untuk berdandan habis-habisan agar terlihat cantik bersama sang anak di depan kamera, namun wanita yang kini berusia 30 tahun tersebut justru hanya mengenakan piyama. Lebih lucunya lagi, ia pun menjelaskan dirinya tidak sempat menggunakan bra karena terlalu sibuk mengurus balita.

Beberapa netizen yang melihatnya pun turut memberikan komentarnya terhadap postingan yang diunggah oleh Dominique Diyose ini.

“Kak dom kenapa cakep terus siiiih,” tulis akun @nurinswasti.

“Selalu suka sama outfitnyaaaa,” terang @diniapitt.

“Dengan apa’pun mb @Dominiqueuediyose tetap cantik & menarik,” cetus @neneng_muminah.

Sementara akun @siwindykecil menulis: “Couldn't agree more! Rambut awut2an for lyfe! Yeaaaahh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini