nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Gaya Vintage Rency Milano, Kayak Noni Belanda!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 26 194 2083769 3-gaya-vintage-rency-milano-kayak-noni-belanda-8jOL87AOqv.jpg Rency Milano (Foto: Instagram)

Setiap orang memiliki konsep gaya yang disukai masing-masing. Ada yang menyukai gaya terbaru kekinian, gaya gotik, gaya simpel, hingga gaya vintage klasik ala jaman dahulu kala.

Mengekspresikan rasa suka terhadap suatu konsep gaya ini, bisa dituangkan ke berbagai bentuk. Salah satunya melalui foto, seperti yang dilakukan oleh artis lawas Rency Milano.

Seperti hasil penelusuran Okezone, Jumat (26/7/2019) di linimasa media sosial. Kakak ipar dari Fairuz Arafiq ini, kebetulan belum lama ini mengunggah tampilan dirinya bergaya vintage. Penasaran seperti apa? Merangkum linimasa akun laman Instagram Rency, rency_milano, berikut paparan singkatnya.

 

1. Gadis penjual bunga

 Perempuan

Pernah melihat gaya klasik gadis-gadis penjual bunga di film-film klasik? Nah, kali ini Rency bergaya demikian, mengenakann dress warna hijau mint dilengkapi dengan aksesori berupa bando renda warna putih yang menghiasi rambutnya yang ditata gaya kepang dua. “Cantik dan klasik kesannya mbak,” puji netizen dengan akun bernama 3un_pdl.

2. Noni Belanda

 Perempuan

Nah di foto kali ini, kakak dari pesinetron Sony Septian ini membuat tampilan dirinya bergaya vintage ala noni-noni cantik Belanda. Lace dress model lengan panjang warna ivory white dengan aksen floral embroidery, ia kenakan bersama fascinators berhiaskan bunga-bunga cantik.

3. All denim

 Perempuan

Denim on denim adalah salah satu gaya busana klasik yang masih relevan hingga sekarang. Menjajal padu-padan era 80’an satu ini, Rency mengenakan crop vest jeans sebagai atasan dan celana jeans model pipa lurus sebagai bawahan. Tak lupa, untuk menyematkan bandana yang diikatkan di rambut untuk menambah kesan 80’an makin kental.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini