nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Momen Kedekatan Kimi Hime dan Anjingnya, Netizen: Baba Menang Banyak!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 12:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 26 196 2083847 5-momen-kedekatan-kimi-hime-dan-anjingnya-netizen-baba-menang-banyak-HZobWkG253.jpg Kimi Hime dan Baba (Foto: kimi.hime/Instagram)

Youtuber Kimi Hime menuai kontroversi. Konten buatannya dianggap terlalu vulgar dan menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Kimi diduga melanggar unsur kesusilaan yang teruang dalam pasal 45 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Perempuan dengan nama asli Kimberly Khoe dianggap secara terang-terangan mendistribusikan muatan konten yang melanggar kesusilaan. Dalam pasal 45, orang yang melanggar kesusilaan bisa dipidana dengan maksimal enam tahun kurungan penjara dan denda paling banyak Rp1 miliar.

Terlepas dari kasus yang menyeret Kimi ke ranah hukum, di media sosial, Kimi ternyata menunjukan kecintaannya pada hewan berbulu berkaki empat. Ya, anjing jadi teman main Kimi saat lengang atau saat bermain game.

Kimi bahkan tak ragu untuk memangku dan mencium anjingnya yang bernama Baba tersebut. Dan dalam kesempatan ini, Okezone coba merangkum beberapa momen manja nan seksinya Kimi main bareng anjing kesayangannya. Penasaran?

1. Sini, cium aku

 Perempuan dan anjing

Momen pertama adalah saat Kimi ingin mencium anjingnya. Di sana, Kimi mengoles lipstik merah merekah dan pandangannya fokus ke anjing yang juga menatap matanya. Bibir monyongnya Kimi gemas tidak?

2. Ngedeprok bareng

 Perempuan dan anjing

Di momen ini, Kimi seperti menemani anjingnya yang lagi manja-manjaan di lantai kamarnya. Tidak mau membiarkan si anjing duduk sendiri, Kimi menghampiri dan mengajak bermain. Si anjing pun sepertinya suka keberadaan Kimi di sampingnya.

 

3. Sini aku pangku

 Perempuan dan anjing

Nah, kalau ini adalah momen di mana Kimi memangku anjingnya. Ternyata perempuan satu ini bisa juga menenangkan anjingnya yang petakilan. Anteng lagi si anjing dipangkuan Kimi. Kamu mau?

4. Ngelonin pun bisa

 Perempuan dan anjing

Tidak hanya mau mengajak main bareng, Kimi juga ternyata bisa ngelonin anjingnya. Bahkan, si anjing bisa tertidur pulas di dekat Kimi. Awas, jangan bayangin yang aneh-aneh, oke?

5. Mengajari salaman

 Perempuan dan anjing

Kalau di foto sebelumnya Kamu melihat Kimi memangku anjing, kali ini dia tidak hanya memangku, tapi mengajari anjingnya bersalaman. Jangan lupa pakai tangan kanan dan tersenyum seperti yang ditunjukan Kimi ini. Netizen pun salah fokus, bahkan ada yang menuliskan komentar "Baba menang banyak".

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini