nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karyawan Ayam Geprek Bensu Kesurupan Masal, Furi Harun: Kerjaan Teman Artis Itu!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 09:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 26 612 2083762 karyawan-ayam-geprek-bensu-kesurupan-masal-furi-harun-kerjaan-teman-artis-itu-pRky2pHmXc.jpg Ruben Onsu (Foto: ruben_onsu/Instagram)

Secara mendadak beberapa karyawan Ayam Geprek Bensu milik Ruben Onsu di Cikarang kesurupan. Video kesurupan mereka pun tersebar di media sosial dan kini jadi pembicaraan banyak orang.

Beberapa orang menjelaskan kalau kejadian itu masih ada kaitannya dengan kasus yang menimpa Ruben Onsu sebelumnya yang dibilang dapat kiriman santet. Namun, kali ini sasarannya bukan lagi kediaman Ruben dan keluarga, tetapi bisnisnya yang terbilang makmur di banyak kota.

Untuk memastikan apakah itu memang ulah santet kiriman, Okezone coba meminta bantuan perempuan indigo Furi Harun untuk menerawang fakta yang sebenarnya. Penasaran dengan hasil penglihatan Furi Harun?

 Kesurupan

Menjelaskan khusus pada Okezone, Furi membenarkan kalau apa yang dialami karyawan Ayam Geprek Bensu itu adalah santet! Kiriman tersebut yang kemudian membuat para karyawan kesurupan masal dan bikin "kegaduhan" di media sosial.

Furi melanjutkan, santet tersebut dikirim secara khusus ke bisnis Ruben dengan tujuan membuat usaha itu bangkrut. Lantas, siapa pelaku yang mengirimkan santet pada Ruben?

"Saya tidak bisa memberikan nama, tapi yang bisa saya sampaikan pelakunya adalah rekan sesama artis yang tidak suka dengan Ruben dan keluarga dan dia mengincar bisnis gepreknya itu," terang Furi melalui pesan singkat, Jumat (26/7/2019).

Furi menjelaskan, si pelaku tidak melakukan ritual sendiri, dia meminta bantuan pada orang lain untuk mengirimkan santet tersebut. Dilihat dari motifnya, si pelaku ingin membuat Ruben menderita dan salah satunya yang bakal berdampak besar adalah membangkrutkan Ayam Geprek Bensu yang sudah Ruben kelola sejak lama.

Kita tahu juga kalau Ruben Onsu memang punya banyak karyawan dari bisnisnya tersebut. Banyak tangan yang bergantung pada Ruben dan karena itu cara yang paling mungkin dilakukan untuk menghancurkan pria berusia 35 tahun itu adalah membuat usahanya mati.

Lalu, apa yang bisa dilakukan Ruben untuk mengatasi masalah ini?

Furi menjelaskan, cara yang mesti dilakukan Ruben dan keluarganya adalah mempertebal keimanan pada Tuhan, banyak berdoa, dan berserah. Namun, karena banyak tangan yang berharap pada Ruben, Furi menyarankan agar dia membentengi seluruh usahanya dengan bantuan orang yang mengerti.

"Ini agar semuanya kembali lebih lancar dan dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan bisa membuat kehidupan Ruben lebih baik ke depannya," saran Furi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini