nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karyawan Geprek Bensu Kesurupan Massal, Furi Harun: Adakan Pengajian Bareng!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 12:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 26 612 2083831 karyawan-geprek-bensu-kesurupan-massal-furi-harun-adakan-pengajian-bareng-jvURO8Stxt.jpeg Ruben Onsu (Foto: Okezone)

Ruben Onsu kena musibah lagi. Setelah rumahnya diserang hal-hal gaib, kini restorannya jadi sasaran. Salah satu resto Ayam Geprek Bensu-nya diduga kena santet.

Hal itu dibuktikan dengan adanya kejadian kesurupan masal yang terjadi belum lama ini. Dalam video yang beredar di media sosial, Anda bisa lihat beberapa karyawan Ruben Onsu berteriak dan beberapa ada yang bertingkah aneh.

Saat ditanya siapa yang melakukannya, perempuan indigo Furi Harun menjelaskan kalau santet yang dikirimkan ke usaha Ruben itu berasal dari rekan sesama artis.

"Kerjaan artis itu. Dia enggak senang lihat Ruben bahagia," kata Furi pada Okezone saat diwawancarai Jumat (26/7/2019).

 Laki-laki

Karena hal itu, Furi Harun menyarankan beberapa hal yang mesti dilakukan Ruben Onsu demi menyelamatkan kehidupannya dan mengembalikan semua ke kondisi yang lebih baik.

Saran pertama menurut Furi Harun ialah mempertebal keimanan. Furi mengharapkan agar Ruben banyak berdoa pada Tuhan dan meminta bantuan lewat doa untuk mengatasi masalah ini.

Selain itu, Furi juga berharap agar Ruben mencoba untuk memagari usahanya tersebut dari tangan jahil orang yang tidak suka dengannya. Dia bisa meminta bantuan pada orang yang mengerti dengan proses memagari tersebut.

 Perempuan Indigo

Proses memagari ini salah satunya bisa dengan menyipratkan air laut atau air garam. "Ya, kalau praktiknya, itu akan tergantung pada si praktisi saja," ungkapnya.

Furi juga menyarankan agar Ruben Onsu mengadakan satu hari misalnya di malam Jumat untuk mengadakan pengajian bareng karyawannya. Menurut pengetahuan Furi, kebanyakan juga karyawan Ruben beragama Islam. Jadi, saran ini akan sangat berguna.

"Mas Ruben, ada baiknya satu hari misalnya malam Jumat adakan pengajian bareng sama karyawan di restonya," papar Furi.

Pengajian harus dilakukan karena menurut penerawangan Furi, energi hitam yang menutupi resto Ayam Geprek Bensu itu masih sangat tebal dan hitam. Jadi, pengaruh negatifnya masih sangat kuat. Nah, dengan bantuan doa pada Allah SWT ini semoga bisa menghilangkan energi negatif akibat santet di tempat usaha Ruben Onsu tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini