nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Liburan di Kapal Pesiar? Ke Dwidayatour Carnival Saja!

Sabtu 27 Juli 2019 00:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 27 406 2084215 ingin-liburan-di-kapal-pesiar-ke-dwidayatour-carnival-saja-bXnxKsoTsV.jpeg Ilustrasi

JAKARTA - Memasuki semester 2 tahun 2019, Dwidayatour akan memanjakan pelanggan setianya dengan penawaran dan diskon menarik. Tidak hanya parade tiket murah yang digelar setiap minggu, Dwidayatour juga memiliki Kejutan Promo (Kepo) yang diadakan melalui media sosial. Selain itu, saat ini Dwidayatour juga tengah mempersiapkan sejumlah Dwidayatour Carnival di beberapa mal dan kota di Indonesia.

Jika pada semester pertama, Dwidayatour mengadakan 5 kali Dwidayatour Carnival dengan tiga di antaranya diadakan di luar Jakarta. Maka untuk semester ke-2 ini, Dwidayatour Carnival akan diadakan sebanyak 6 kali. Tak cukup sampai di situ, Dwidayatour juga mengusung tema berbeda pada penyelenggaraan yang berkolaborasi dengan sejumlah partner tersebut.

Rangkaian Dwidayatour Carnival dibuka di Pondok Indah Mal I pada 26-29 Juli 2019 dengan menggandeng Club Med sebagai mitra. Kehadiran Club Med dalam Dwidayatour Carnival tentu membawa penawaran khusus, di antaranya cashback sampai dengan Rp1,5 juta.

Inovasi lain adalah penyelenggaran Dwidayatour Carnival khusus cruise pada 2-4 Agustus 2019 di Senayan City yang dikhususkan untuk menjawab keingintahuan masyarakat mengenai wisata kapal pesiar. Tema khusus ini diambil berdasarkan hasil survey yang telah dilakukan oleh Dwidayatour beberapa waktu lalu.

“Hasil survey menunjukkan bahwa 79% responden belum pernah menikmati liburan di kapal pesiar karena harga yang relative mahal. Namun 71% tetap ingin merasakan liburan dengan kapal pesiar karena ingin menikmati pengalaman baru dan menarik, yang tidak dapat dirasakan saat berwisata di daratan,” ujar COO Dwidayatour, Hendriyapto dalam rilis yang diterima Okezone.

Beberapa cruise line ternama telah memastikan hadir dan memberikan penawaran menariknya. Dengan kerjasama ini, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan lebih banyak pilihan wisata kapal pesiar dengan destinasi yang lebih jauh dan beragam.

Tidak hanya penginapan dan wisata pesiar, dalam Dwidayatour Carnival pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk paket Disney Cruise. Selain itu juga ada beberapa paket tur yaitu Enjoy Holidays, As-Salam, dan Enjoy Journey. Keempatnya adalah brand-brand paket tour dari PT Dayawisata Inti Indah (A Dwidayatour Company). Enjoy Holidays menawarkan paket tur dengan destinasi lengkap dan harga ekonomis, sementara Flexi Holidays adalah pilihan untuk wisatawan yang lebih senang menentukan itinerary liburannya sendiri. Selain itu, As-Salam merupakan brand paket tur terbaru yang dikhususkan untuk umat muslim dan Enjoy Journey merupakan paket liburan bertemakan “leasure & relaxing”.

“Kami melihat potensi wisata muslim-friendly, mengingat agama Islam adalah agama mayoritas dan penduduk Indonesia, dan berwisata keluar negeri saat ini sudah dianggap sebagai kebutuhan oleh masyarakat,” jelas Direktur PT Dayawisata Inti Indah, Surya A. Wijaya.

As-Salam adalah solusi bagi umat muslim yang ingin berpergian keluar negeri, namun tetap melaksanakan ibadah 5 waktu dan tetap bisa mengonsumsi makanan halal. As-Salam saat ini menggandeng Keluarga Belo (Ayudia Bing Slamet, Ditp Percussion, dan Skala) sebagai endorser brand agar dapat dikenal oleh keluarga mudah di Indonesia.

Sebagai bukti komitmen penyedia perjalanan bagi keluarga muslim Indonesia, pada Ramadhan kemarin As-Salam mendonasikan sebagian profit penjualan ke Panti Asuhan Chairunnisa Tebet. Rencananya program ini akan dilakukan secara rutin dengan sasaran penerima berbeda-beda.

Tahun 2019 ini, masih ada 4 Dwidayatour Carnival yang akan berlangsung di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Dwidayatour akan menggandeng mitra bank pada setiap carnival, di mana mitra akan memberikan program cashback dan hadiah kejutan untuk “top speeder”. Info lebih lanjut tentang Dwidayatour Carnival dapat diikuti melalui media sosial Dwidayatour, Enjoy Holidays, Flexi Holidays, dan As-Salam.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini