nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Tren Maternity Paints Menggemaskan, Mulai dari Kartun hingga Glow In The Dark

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 23:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 28 194 2084724 7-tren-maternity-paints-menggemaskan-mulai-dari-kartun-hingga-glow-in-the-dark-6XbRJCShXG.jpeg Tren Maternity Shoots (Foto: Pinterest)

KEHAMILAN jadi salah satu momen paling berharga dalam kehidupan kaum wanita. Maka tidak heran, banyak kaum Hawa yang menjadikan momen ini bertambah spesial lagi, agar tetap mudah diingat sepanjang masa walaupun usai melahirkan nanti.

Salah satunya dengan melakoni pemotretan saat hamil atau maternity shoots. Kegiatan ini merupakan modifikasi tampilan visual perut yang tengah melendung besar tersebut didekorasi oleh lukisan ‘belly painting’ yang disebutkan sedang menjadi tren kehamilan masa kini.

Lukisan yang ditorehkan di perut sang calon ibu ini pun banyak sekali ragamnya, dari mulai yang manis, lucu, hingga unik. Tertarik ingin mencoba artwork belly painting satu ini tapi masih bingung menentukan gambar seperti apa? Sebagaimana disitat Huffingtonpost dan Thebump ini, mungkin bisa jadi inspirasi. Berikut ulasan singkatnya.

 Maternity shoots

1. Bayi keluar

Maternity shoots

Ide gambar lukisan yang paling terasa nyata bukan? Yang dikandung di dalam perut adalah bayi, anak sendiri yang sedang dinantikan kelahirannya. Seperti karya dari ahli pelukis tubuh asal Houston, Amerika Serikat, Vonetta Berry satu ini. Ia mengatakan salah satu gambar lukisan favoritnya adalah, gambar yang melukiskan tampilan sang bayi yang sedang berusaha untuk keluar dari perut sang ibu.

2. Singa

singa

Tidak mau yang biasa-biasa saja? Bisa coba body painting bergambar singa jantan yang gagah dan perkasa satu ini. Di bagian torso, dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai hidung besar sang singa. Keren ya!

3. Cookie Moonsters

Maternity shoots

Ingin gambar yang lucu dan bisa bikin tersenyum saat dilihat? Bisa coba lukisan bergambar tokoh animasi cookie monster dengan ekspresi konyolnya. Pilih warna yang cerah, seperti warna biru laut satu ini untuk sesi pemotretan saat kehamilan Anda.

4. Putri duyung kecil

Maternity shoots

Dilihat dari gambar, memang sekilas hanya lukisan berupa gambar putri duyung kecil sedang berenang di lautan. Tapi sejatinya, gambar ini bisa dimaknai bahwa cinta seorang ibu sama dalamnya dengan sedalam lautan. Simpel tapi manis bukan?

5. Glow in the dark

Maternity shoots

Mau jajal maternity paints yang anti-mainstream? Bisa pilih body painting jenis glow in the dark. Yup! Bisa terlihat menyala berkilauan dalam gelap dengan pilihan warna-warna terang seperti hijau neon, oranye, hingga biru.

6. Bola basket

 basket

Biasanya ibu hamil suka merasa perutnya yang bundar semakin membesar setiap harinya, tidak ubahnya seperti bentuk bola basket. Nah, kenapa tidak sekalian saja ‘menyulap’ perut dilukis menjadi seperti bola basket sebenarnya?

7. Mawar

 Maternity shoots

Gambar bunga mawar memang selalu jadi pilihan klasik dalam variasi gambar tato di tubuh. Termasuk untuk belly painting, yang bisa dikreasikan jadi lebih indah. Bunga mawar warna merah lengkap dengan untaian ranting dan daun-daun berwarna hijau.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini