nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Jamu Empot Empot Madura, Rahasia Kencangkan Miss V

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 28 485 2084499 mengenal-jamu-empot-empot-madura-rahasia-kencangkan-miss-v-jv8RVZdIZW.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KAWASAN Madura tidak hanya dikenal sebagai salah satu daerah yang menyuguhkan segudang kuliner lezat. Tempat ini juga memiliki beragam ramuan herbal yang berkhasiat bagi kesehatan. Salah satunya jamu empot-empot.

Hasil penelusuran Okezone dari berbagai sumber, jamu empot empot merupakan jenis ramuan tradisional yang diracik khusus untuk kesehatan organ kewanitaan. Masyarakat lokal menyebutnya dengan istilah jamu legit Madura atau jamu sepet Madura.

Jamu empot empot sendiri terbuat dari tanaman herbal alami yang telah teruji puluhan tahun, tanpa bahan kimia sama sekali. Konon katanya, resep jamu tersebut diadaptasi langsung dari resep asli orang-orang Madura zaman dahulu.

Konon katanya, resep jamu tersebut diadaptasi langsung dari resep asli orang-orang Madura zaman dahulu.

Tak heran bila banyak yang mengklaim, bahwa jamu ini sangat aman dikonsumsi, terutama bagi ibu-ibu yang baru saja melewati proses persalinan secara normal. Tujuannya adalah untuk merapatkan kembali bentuk miss V yang longgar sehingga kembali keset, rapat, dan mengiggit.

Selain itu, bagi yang meminum jamu empot empot secara rutin akan mendapatkan banyak manfaat kesehatan lainnya antara lain; membuat daya cengkram pada otot kewanitaan Anda semakin kuat sehingga dapat membuat suami atau pasangan menjadi puas, menjalin keharmonisan dalam rumah tangga karena kebutuhan libido yang terpenuhi antara satu dengan lainnya, sehingga suami Anda akan lebih kerasan berada di rumah.

Jamu ini juga membuat organ intim Anda mengeluarkan denyut yang dapat membuat kebutuhan suami terpuaskan. Punya masalah gatal-gatal, keputihan dan bau tak sedap? Jamu empot empot bisa mengatasi masalah tersebut.

Kabar baiknya, jamu empot empot yang sudah dikemas dalam bentuk pil ternyata telah mendapat izin produksi dari BPOM RI dengan no produksi 133354, dan telah terdaftar di departemen kesehatan nomor TR 913 456 191.

Aturan minum Pil Empot Madura yakni 2 kali sehari. Pil bisa diminum langsung 30-45 menit sebelum makan atau satu jam sebelum berhubungan badan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini