nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Obat Herbal yang Ampuh Perbesar Ukuran Mr P

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 21:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 28 485 2084689 5-obat-herbal-yang-ampuh-perbesar-ukuran-mr-p-Oz7P6k8MNr.jpg Obat herbal yang ampuh perbesar ukuran penis (Foto: Thesun)

URUSAN ranjang dan kepuasan pasangan menjadi beberapa alasan yang paling sering dikeluhkan oleh seorang pria. Alhasil mereka akan berusaha untuk menemukan solusi agar bisa memiliki Mr. P dengan ukuran yang besar.

Bagi sebagian orang yang memiliki banyak uang, jalan operasi kerap ditempuh sebagai upaya instan untuk memperbesar penis. Namun, bagi orang yang takut dengan operasi, maka menggunakan herbal menjadi pilihan alternatif untuk memperbesar Mr P mereka.

Meski demikian, masih banyak orang yang keliru dengan aneka herbal yang disinyalir mampu memperbesar ukuran penis. Pasalnya hingga saat ini, tidak ada satu satupun ramuan yang bisa memperbesar Mr P secara permanen.

Beberapa herbal hanya mampu memperbesar Mr P untuk sementara waktu dengan cara melancarkan peredaran darah menuju penis. Merangkum dari berbagai sumber, berikut Okezone rangkum beberapa herbal yang dipercaya dapat memperbesar ukuran Mr P. Yuk Disimak.

Infografis

1.Ginseng

Tumbuhan yang berasal dari Korea ini memang dipercaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan gairah seksual. Gingseng dipercaya bisa merefleksikan syaraf pusat dan memperkuat stamina otot Mr P sehingga tampak lebih besar. Alhasil ginseng menjadi salah satu pilihan bagi pria yang menginginkan vitalitas lebih tinggi dalam urusan ranjang.

2.Yohimbine

Sebagian dari Anda mungkin sedikit asing dengan nama herbal yang satu ini. Herbal ini terbuat dari kulit pohon cemara Afrika Barat. Herbal ini dipercaya bisa mengobati disfungsi ereksi karena kemampuannya melebarkan pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah menuju Mr P.

3.Epimedium (Horny Goat Weed)

Herbal yang satu ini berasal dari China yang berfungsi untuk mengatasi disfungsi ereksi. Hampir sama dengan Yohimbine, merkea mampu mengubah kadar hormone tertentu dan meningkatkan gairah seksual bagi pria.

4.Ginkgo Biloba

Ginkgo adalah herbal yang berasal dari China yang erat dikaitkan dengan keperkasaan seorang pria. Beberapa studi menunjukkan bahwa ginkgo memiliki efek oksida nitrat yang memungkinkan penis mendapatkan aliran darah yang lebih baik.

5.Purwaceng

Indonesia juga memiliki tanaman legendaris yang telah dijadikan sebagai obat kuat oleh para raja. Selain mampu meningkatkan gairah seksual, purwaceng juga bisa melancarkan aliran darah ke penis serta meningkatkan hormone tetosteron dan jumlah spermatozoid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini