nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mr P Patah dan Miss V Iritasi, Bagaimana Penanganan Cedera karena Berhubungan Seks?

Muhammad Nazri, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 28 485 2084736 mr-p-patah-dan-miss-v-iritasi-bagaimana-penanganan-cedera-karena-berhubungan-seks-btmx2AF8Xl.jpg Ilustrasi cedera karena berhubungan seks (Foto : Mirror)

Berhubungan seks bersama pasangan akan menjadi hal yang menyenangkan apabila dilakukan dengan baik dan benar. Namun, hal ini bisa saja menjadi mimpi buruk bagi sebuah pasangan apabila terjadi kesalahan dalam berhubungan seks, entah itu posisi yang salah atau ada aktivitas lain yang seharusnya tidak dilakukan.

Banyak sekali cedera umum yang terjadi saat berhubungan seks. Cedera yang dialami oleh mereka merupakan cedera umum yang sering terjadi saat berhubungan seks, di antaranya adalah untuk wanita biasanya rasa sakit pada daerah kewanitaan dan infeksi saluran kemih.

Untuk beberapa laki-laki, cedera berupa Mr P yang patah bisa saja terjadi walaupun kasus ini jarang ditemukan.

pasutri ribut

Adapun cedera lain dan mungkin jarang orang yang mengalaminya, seperti terdapat benda asing di daerah kewanitaan, iritasi pada organ genital akibat makanan, dan luka akibat bergesekan dengan suatu permukaan yang kasar.

Adapun cara untuk mengobati beberapa cedera karena berhubungan seks tersebut, antara lain:

1. Rasa sakit pada daerah kewanitaan bisa diobati dan dicegah dengan menggunakan pelumas saat berhubungan seks.

2. Untuk mengobati luka akibat bergesekan dengan suatu permukaan yang kasar yaitu dengan mencuci area yang luka tersebut dengan air dingin dan sabun anti bakteri.

3. Apabila ada suatu benda masuk ke dalam daerah kewanitaan, sebaiknya Anda memeriksanya ke dokter sesegara mungkin. Biarkan ahlinya yang menanganinya.

perempuan konsultasi

4. Cedera punggung bisa diatasi dengan meletakan sesuatu yang dingin di punggung atau bisa mengoleskan salep penghilang rasa ikat.

5. Penanganan terhadap cedera berupa otot yang tertarik hampir sama dengan cedera punggung, yaitu dengan meletakkan sesuatu yang dingin di daerah yang cedera atau bisa meminum ibuprofen jika diperlukan.

6. Untuk mengatasi iritasi organ genital akibat makanan bisa dengan menetralkan iritasi tersebut dengan sabun dan air, atau Anda bisa meminum susu sebagai penetralisir rasa sakit.

7. Apabila terjadi infeksi pada saluran kemih sebaiknya memeriksanya ke dokter untuk keterangan lebih lanjut dan melakukan pengobatan.

8. Mr P yang patah juga harus langsung dibawa ke dokter atau rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini