nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kulit Kusam, Rezky Aditya Perawatan Wajah agar Lebih Glowing

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 28 611 2084739 kulit-kusam-rezky-aditya-perawatan-wajah-agar-lebih-glowing-r3cGSkUMqV.jpg Rezky Aditya lakukan perawatan agar wajah lebih glowing (Foto: Intan/Okezone)

Kulit bersih dan mulus tidak hanya menjadi impian para wanita saja, tetapi juga para pria. Tak heran, banyak pria termasuk para selebriti baik dalam maupun luar negeri yang rajin melakukan perawatan wajah. Terlebih lagi mereka adalah figur publik yang harus tampil sebaik mungkin di depan kamera. Seperti pesinetron papan atas yang satu ini, Rezky Aditya.

Sering syuting di bawah terik matahari dan terpapar lampu sorot saat syuting akan membuat kulit wajah terlihat kusam bila tidak dirawat. Apalagi ketika syuting kerap menggunakan makeup. Karena itu, merawat wajah tidak cukup sekadar membersihkan wajah serta krim-krim perawatan saja, tetapi juga dibutuhkan treatment-treatment tertentu untuk mencerahkan kulit. Seperti yang dilakukan Rezky Aditya.

Walaupun tengah disibukkan dengan aktivitas syuting stripping sinetron, Rezky Aditya menyempatkan diri untuk melakukan treatment Laser Glowing dan Skin Booster agar kulitnya tetap sehat dan cerah.

Rezky Aditya

“Saya memilih treatment ini karena aman, tanpa prosedur bedah dan memberikan hasil yang bagus. Selain itu juga ditangani oleh dokter yang profesional dan alat-alatnya juga sudah teruji,” ucap Rezky ketika akan treatment, Minggu 28 Juli 2019.

dr. Yuannita K., M. Biomed (AAAM), memang menyarankan Rezky melakukan treatment Laser Glowing dan Skin Booster agar kulit wajahnya lebih cerah dan awet muda. Selain karena kondisi kulit Rezky yang terlihat kusam, dr. Yunita juga menyarankan treatment ini karena tidak membutuhkan waktu penyembuhan yang lama.

"Untuk Rezky Aditya, sebenarnya keluhannya itu enggak terlalu berat ya, hanya kulitnya terlihat kusam kemudian kering. Karena kan Rezky sibuk syuting dan juga jarang perawatan. Jadi kita kasih treatment yang setelah treatment pun Rezky bisa lanjut melakukan syuting seperti biasa," papar dr. Yuanita kepada Okezone.

Laser glowing itu fungsinya untuk membuat wajah lebih cerah, mengecilkan pori-pori dan membuat tampilannya terlihat lebih segar. Dan kalau skin booster itu fungsinya memperbaiki kualitas kulit agar kulitnya lebih lembap dan lebih kenyal serta ke depannya juga bisa terlihat lebih glowing," lanjutnya.

Rezky mengakui bahwa dia memang sering lupa dalam hal merawat wajah. Karena tengah disibuki jadwal yang padat, bintang sinetron itu pun hanya melakukan perawatan wajah hanya ketika diingatkan oleh seseorang.

Rezky Aditya muka

"Sebenarnya aku agak cuek dalam merawat kulit muka. Ini aku mau coba merawat muka biar lebih centil. Biar lebih glowing," ucapnya.

"Aku kalau ada yang ingetin untuk perawatan ya aku akan coba. Tapi kalau aku sendiri sih kebanyakan suka agak-agak lupa ya kalau memang enggak diingetin. Aku jarang perawatan, mungkin sekitar satu tahun yang lalu perawatan seperti ini," lanjutnya.

Selain melakukan tindakan di klinik, Rezky juga selalu menjaga kesehatan tubuh serta wajahnya dengan mengatur pola makan dan melakukan olahraga. Ia selalu meluangkan waktunya setiap hari untuk berolahraga agar tubuhnya tetap sehat dan bugar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini