nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Curhatan Bocah Laki-Laki, sang Ibu Masak Telur Dadak Rasa Facebook

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 12:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 28 612 2084587 viral-curhatan-bocah-laki-laki-sang-ibu-masak-telur-dadak-rasa-facebook-RoFdC57slq.jpg Viral curhatan bocah laki-laki (Foto: Instagram)

KECANGGIHAN teknologi rupanya telah membuat para orangtua tidak fokus terhadap pekerjaannya untuk memasak. Mereka biasanya asik memainkan smartphonenya untuk menjalin hubungan dengan para sahabatnya di dunia maya. Seperti kisah viral berikut ini.

Curhatan seorang anak yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_Info beberapa waktu lalu viral. Bocah ini mengungkapkan bahwa masakan sang ibu terasa tidak enak saat dimakan. Sebaliknya anak ini malah menilai masakan sang ayah terasa lebih nikmat saat di santap.

Ternyata anak ini memiliki alasan tersendiri mengapa sang ayah bisa membuat makanan yang jauh lebih nikmat ketimbang buatan ibunya. Bukan karena ayahnya seorang chef, namun karena kebiasaan sang ibu yang gemar bermain sosial media hingga lupa waktu.

 

“Kalau sampe papa yang masak enak sekali, kalau sampe mama yang masak tidak enak. Darimana? Coba masak telur dadak sambil ba facebook, jadi tu telur dadak seluruh rasa facebook,” protes sang anak dalam video viral tersebut.

Sejak diunggah beberapa waktu lalu, video ini telah ditonton sebanyak 40.308 kali. Beberapa netizen pun turut memberikan komentarnya terhadap protes yang dilayangkan oleh anak tersebut.

“Hahaha bagaimana mau enak kasian,” tulis akun @ezaanugraha.

“Telur Dadar Rasa Facebook,” kata @inhainhapanda.

“Nah.. Ini yg d contoh,” terang @andirachmatsyahhalik.

“Adakah terlur dadakkk rasa facebuuk,” ucap akun @asrul_774.

Sementara akun @yusran_sl menulis: “Jangan ki bgtu sama mama mu nak mau ko di kutuk jadi batu tawas.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini