nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurangi Polusi, V Radio Ajak Warga Jakarta Naik Kendaraan Umum

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 18:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 28 612 2084683 kurangi-polusi-v-radio-ajak-warga-jakarta-naik-kendaraan-umum-RNiON54opq.jpeg Kurangi polusi V Radio imbau warga jakarta naik kendaraan umum (Foto: Dok. MNC Group)

V Radio Jakarta kembali menggelar rangkaian acara Happy Day Happy Life, Minggu (28/7) di acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day, bersama PT TransJakarta. Kegiatan ini pun bertujuan untuk mengimbau warga mengurangi polusi udara. 

Melalui kegiatan ini masyarakat Jakarta diajak untuk hidup sehat seperti meminilaisir polusi akibat kendaraan, berolahraga bersama, sekaligus menikmati penampilan dari deretan penyanyi pendatang baru, Kael, Bona dan Adiezty Fersa.

Whatsapp image

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak warga Jakarta, khususnya V Listeners untuk memberikan sumbangsih dalam mengurangi polusi dan kemacetan Jakarta, dengan mulai menggunakan kendaraan umum" tutur Leli Kamal, Station Manager V Radio.

Seperti diketahui, untuk mengatasi polusi udara di Jakarta. Kendaraan umum di Jakarta saat ini semakin modern dan terintegrasi, tidak hanya fisik stasiun dan halte, namun juga dalam hal pembayaran. Kael, penyanyi lagu Mengharapkanmu yang tampil dalam acara ini mengatakan sudah mencoba moda transportasi MRT, LRT dan TransJakarta dan terkesan dengan kenyamanannya.

Sementara Adiezty Fersa, yang belum sempat mencoba MRT sangat penasaran dengan moda transportasi ini, karena suaminya, Gilang Dirga lebih dulu mencobanya.

Dalam acara ini, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk bertanya seputar moda transportasi publik, sekaligus mengetahui update terbaru seputar integrasi moda transportasi publik dan mengikuti games berhadiah.

"Harapannya semoga, semakin banyak warga Jakarta yang tergerak untuk menggunakan transportasi umum, dan karena trasportasi umum sekarang semakin nyaman, jadi bisa sambil terus dengerin 106.6 V Radio dooong" pungkas Leli Kamal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini